Harga Susu Lactogrow 3 di Indomaret

0
112

Halo Sobat Drzuhdy.com! Bagi para orangtua, pasti sudah tidak asing lagi dengan merk susu Lactogrow 3. Susu ini diperuntukkan bagi anak usia 1-3 tahun yang membutuhkan asupan nutrisi yang optimal untuk pertumbuhan dan perkembangan si kecil. Nah, pada artikel kali ini, kita akan membahas tentang harga susu Lactogrow 3 di Indomaret.

Harga Susu Lactogrow 3 di Indomaret

Susu Lactogrow 3 tersedia dalam beberapa kemasan di Indomaret, yaitu sachet dan kotak. Berikut adalah tabel harga susu Lactogrow 3 di Indomaret:

KemasanHarga
Susu Lactogrow 3 Sachet 25grRp 4.500
Susu Lactogrow 3 Kotak 180grRp 48.000
Susu Lactogrow 3 Kotak 350grRp 93.000
Susu Lactogrow 3 Kotak 600grRp 150.000

Keterangan: harga dapat berubah sewaktu-waktu dan dapat berbeda di setiap lokasi Indomaret.

FAQ

1. Apa perbedaan susu Lactogrow 3 Sachet dan Kotak?

Susu Lactogrow 3 Sachet memiliki kemasan sachet dengan berat bersih 25 gram, sedangkan susu Lactogrow 3 Kotak memiliki kemasan kotak dengan berat bersih yang berbeda-beda, yaitu 180 gram, 350 gram, dan 600 gram.

2. Apa keunggulan susu Lactogrow 3?

Susu Lactogrow 3 mengandung prebiotik FOS dan Inulin untuk membantu memperbaiki fungsi sistem pencernaan si kecil, serta mengandung Omega 3 dan 6 untuk mendukung perkembangan otak dan penglihatan.

3. Apakah susu Lactogrow 3 aman dikonsumsi oleh anak-anak?

Ya, susu Lactogrow 3 aman dikonsumsi oleh anak-anak sesuai dengan usia yang tertera pada kemasan. Namun, sebaiknya konsultasikan terlebih dahulu dengan dokter atau ahli gizi sebelum memberikan susu Lactogrow 3 pada si kecil.

Kesimpulan

Susu Lactogrow 3 tersedia di Indomaret dengan berbagai kemasan, yaitu sachet dan kotak. Harga susu Lactogrow 3 di Indomaret bervariasi tergantung pada kemasan yang dipilih. Terdapat keunggulan pada susu Lactogrow 3, seperti mengandung prebiotik dan Omega 3 dan 6 yang baik untuk perkembangan si kecil. Namun, sebelum memberikan susu Lactogrow 3 pada si kecil, sebaiknya konsultasikan terlebih dahulu dengan dokter atau ahli gizi.

Sampai jumpa di artikel menarik lainnya, Sobat Drzuhdy.com!

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini