Home Vitamin dan Suplemen Apakah Susu Vidoran Mengandung Banyak Gula?

Apakah Susu Vidoran Mengandung Banyak Gula?

0
39
Apakah Susu Vidoran Mengandung Banyak Gula
Apakah Susu Vidoran Mengandung Banyak Gula? Simak Jawabannya Di sini!

Apakah susu Vidoran mengandung banyak gula? Dalam mencermati kandungan gula pada susu Vidoran, penting bagi orang tua untuk memperhatikan komposisi nutrisi yang diberikan pada anak-anak mereka.

Menurut sumber dari blog Hemat.id, susu Vidoran Xmart 1 plus memang menawarkan kandungan gula yang sedikit lebih tinggi dibandingkan dengan beberapa produk susu lainnya di pasaran, khususnya ketika dibandingkan dengan susu SGM eksplor 1 plus.

Dalam satu porsi penyajian, susu Vidoran memiliki total gula sebesar 14 gram, sedangkan susu SGM eksplor 1 plus mengandung total gula sebesar 13 gram​​.

Simak Juga : Susu Vidoran Xmart UHT Untuk Usia Berapa?

Menurut website resmi Vidoran, mereka menyatakan bahwa produk susu mereka dirancang untuk mendukung tumbuh kembang anak, dengan kandungan nutrisi yang lengkap, termasuk aspek penting seperti Omega 3 & 6, inulin, dan tinggi protein.

Salah satu varian susu Vidoran, yaitu Xmart 1+ rasa Vanilla, bahkan dipromosikan memiliki kandungan gula yang lebih rendah, menekankan pada manfaat seperti dukungan untuk pengembangan otak dan sistem imun anak​​.

Baca Juga : Apakah Susu Vidoran Xmart Bagus Untuk Pencernaan?

Situs Mocipay.com juga menambahkan bahwa susu Vidoran Xmart 1 dikenal karena kualitasnya yang setara dengan standar internasional, menyoroti keunggulan seperti kandungan nutrisi yang lengkap, termasuk keberadaan Omega 3 dan 6 yang penting untuk perkembangan otak dan penglihatan, serta prebiotik Inulin yang mendukung kesehatan pencernaan​​.

Penting untuk diingat bahwa kebutuhan gizi setiap anak bisa berbeda, tergantung pada berbagai faktor seperti usia, tingkat aktivitas, dan kebutuhan kesehatan spesifik. Oleh karena itu, konsultasi dengan ahli gizi atau dokter anak menjadi sangat penting untuk menentukan pilihan susu formula yang tepat bagi anak.

Selain itu, membatasi asupan gula tambahan adalah langkah bijak untuk menjaga keseimbangan diet anak, mengingat dampak konsumsi gula yang berlebihan dapat berpengaruh pada risiko kesehatan jangka panjang, termasuk obesitas dan penyakit terkait gizi.

Kesimpulannya, meski susu Vidoran mengandung gula, produk ini dirancang dengan mempertimbangkan kebutuhan nutrisi anak untuk mendukung tumbuh kembang mereka. Orang tua harus memperhatikan keseluruhan komposisi diet anak dan tidak hanya fokus pada satu aspek nutrisi seperti kandungan gula.

Dengan demikian, penggunaan produk seperti susu Vidoran bisa dipertimbangkan sebagai bagian dari diet seimbang, dengan tetap memperhatikan rekomendasi kesehatan dan nutrisi dari profesional.

Artikel Terkait : Kelebihan dan Kekurangan Susu Vidoran Xmart 1

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here