Pilihan Oil YL Untuk Sakit Gigi

0
37
Pilihan Oil YL Untuk Sakit Gigi
Pilihan Oil YL Untuk Sakit Gigi. Sumber: Sammy-Williams dari Pixabay Free License

Beberapa Pilihan Oil YL Untuk Sakit Gigi – Sudah banyak orang yang mempergunakan essential oil untuk mengatasi sakit gigi, agar supaya bisa sedikit meredakan rasa sakitnya. Akan tetapi tidak bisa sembarangan essential oil ya, ada oil YL untuk sakit gigi khusus yang bisa dipergunakan untuk saat sedang sakit gigi. Nah pada kesempatan kali ini kami akan jelaskan mengenai essential oil yang bisa dipakai dan aman pada saat sakit gigi.

Manfaat Essential Oil Resin Copaifera

Salah satu essential oil yang bisa dipakai dan juga aman untuk sakit gigi itu adalah essential oil dari resin pohon Copaifera. Bahan ini memang sudah sejak lama digunakan oleh masyarakat Brasil untuk mengatasi beberapa masalah kesehatan dengan berbagai manfaatnya. Dan pada kesempatan ini kami akan jelaskan beberapa manfaat dari essential oil yang berasal dari resin Copaifera.

  1. Pereda Sakit
    • Salah satu manfaat dari essential oil ini adalah untuk memberikan ketenangan pada tubuh dan juga melemaskan otot-otot pada tubuh. Aromanya juga jadi sering dipakai beberapa jasa pijat karena secara efektif bisa membuat tubuh lebih tenang dan lebih relaks. Dan karena itu essential oil ini pun akan bisa meredakan rasa sakit seperti saat sakit kepala atau sakit gigi.
  2. Anti inflamasi
    • Inflamasi sebenarnya sebuah reaksi tubuh atas ada mikroorganisme asing pada tubuh, dan terkadang itu membuat bengkak. Ini terjadi ketika ada luka baik di luar ataupun di dalam, dan essential oil ini akan bisa menjadi anti inflamasi alami dalam tubuh. Sehingga dengan essential oil ini peradangan lebih lanjut bisa dihindari termasuk saat sakit gigi.
  3. Anti mikroba
    • Essential oil resin Copaifera sendiri memiliki manfaat sebagai anti mikroba yang memang bisa menyebabkan penyakit dalam tubuh. Resin Copaifera rendah akan bisa menghambat pertumbuhan bakteri yang bisa membahayakan bagi tubuh kita. Jadi bisa dipakai untuk mengobati luka luar dan juga infeksi dari bakteri supaya infeksi bisa dicegah.

Cara Menggunakan Essential Oil

Essential oil ini sebenarnya bisa digunakan untuk mengatasi sakit gigi, dan ada beberapa cara yang bisa digunakan. Pilihan cara ini sebenarnya tergantung dari kemampuan dan juga kenyamanan seseorang untuk bisa mengurangi rasa sakit saat sakit gigi. Dan berikut ini cara yang bisa digunakan dengan memanfaatkan essential oil ini.

  1. Dengan menggunakan diffuser, karena aromanya akan bisa membuat tubuh menjadi lebih tenang dan bisa meredakan rasa sakit.
  2. Anda bisa menggunakan essential oil ini untuk pemijatan pada pipi di bagian gigi yang sakit, ini akan membuat otot lebih relaks. Sehingga bisa mengurangi rasa sakit.
  3. Menggunakan kapas dan mengoleskan langsung ke bagian yang sakit, karena memang oil YL untuk sakit gigi itu aman karena dari 100% bahan alami.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here