Home Aplikasi Cara Install dan Menggunakan Aplikasi Edit Foto Jadi Kartun

Cara Install dan Menggunakan Aplikasi Edit Foto Jadi Kartun

0
8
Cara Install dan Menggunakan Aplikasi Edit Foto Jadi Kartun
Cara Install dan Menggunakan Aplikasi Edit Foto Jadi Kartun

Cara install dan menggunakan aplikasi edit foto jadi kartun bisa dijadikan alternatif jika Anda bosan dengan tampilan foto selfie yang itu-itu saja. Anda bisa mengkreasikan segala jenis foto selfie yang ada di ponsel pintar atau computer atau laptop menjadi kartun.

Edit foto selfie ini akan mengubah foto selfie Anda yang biasa-biasa saja menjadi tokoh mirip kartun yang saat ini sedang viral di berbagai macam media sosial. Aplikasi foto jadi kartun 3d wajib Anda coba karena hasilnya sangat menggemaskan.

Anda tidak perlu lagi kerepotan untuk melakukan editing secara manual karena saat ini sudah ada banyak aplikasi editing foto menjadi kartun. Anda hanya perlu melakukan beberapa cara membuat foto menjadi kartun tanpa aplikasi ataupun menggunakan aplikasi berikut ini.

Baca Juga : Download Aplikasi Edit Foto Hijab Online Terbaik

Cara Install dan Menggunakan Aplikasi Edit Foto Jadi Kartun

Jika Anda tertarik, silakan coba beberapa aplikasi berikut ini!

1. Prisma Foto Editor

Aplikasi yang satu ini bisa Anda unduh sekarang juga secara gratis lewat Google Play maupun App Store. Anda bisa menggunakan aplikasi ini untuk mengubah foto selfie menjadi kartun dengan memilih salah satu diantara deretan filter animasi yang sudah tersedia di dalam aplikasi Prisma Photo Editor.

Ada puluhan filter yang bisa Anda gunakan secara gratis. Edit foto selfie yang ada miliki sesuai dengan keinginan, simpan atau langsung bagikan ke berbagai media sosial yang Anda miliki seperti Facebook Instagram maupun Tik Tok.

2. Avatoon: Avatar Creator Emoji Maker Cartoon Face

Aplikasi ini cukup unik karena dapat mengubah foto selfie menjadi animasi atau Anda juga bisa menambahkan serta mengubah beberapa detail pada foto. Contohnya mengubah warna kulit hingga mengganti gaya rambut. Jadi, Anda dengan leluasa bisa membuat Avatar kartun sesuai dengan keinginan sendiri.

Kustomisasi foto selfie untuk dijadikan stiker bergaya animasi, yang lebih uniknya lagi Anda bisa menambahkan avatar yang sudah ada agar sesuai dengan kustomisasi yang diinginkan kemudian tambahkan ke media sosial seperti WhatsApp untuk stiker percakapan.

3. Voila Ai Artist

Aplikasi foto jadi kartun 3d selanjutnya yaitu voila ai artist yang populer di kalangan pengguna medsos saat ini. Banyak orang mencoba dan membagikan hasil foto dari penggunaan aplikasi ini ke media sosial mereka.

Dari aplikasi ini Anda bisa menggunakan empat gaya animasi berbeda, diantaranya:

  1. Kartun tiga dimensi
  2. Lukisan gaya renaissance
  3. Kartun 2 dimensi
  4. Karikatur

Di antara keempat sel tersebut yang paling populer digunakan yaitu filter 3 dimensi. Filter ini bisa mengubah wajah Anda selayaknya kartun keluaran studio Pixar secara gratis. Unduh sekarang juga lewat Google Play Store maupun Apple App Store.

Cara instal dan menggunakan aplikasi edit foto jadi kartun sangat mengasyikkan untuk dicoba bersama dengan teman-teman dan bagikan hasilnya ke media social Anda.

Baca Juga : Aplikasi Edit Foto Menjadi Gambar Kartun

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here