Harga Perban Elastis Di Apotik Kimia Farma

0
105

Saat mengalami luka atau cedera, perban elastis adalah salah satu perlengkapan medis yang penting untuk mendukung proses penyembuhan. Di Apotik Kimia Farma, Anda dapat menemukan beragam jenis perban elastis yang tersedia. Artikel blog ini akan membahas secara rinci tentang harga perban elastis di Apotik Kimia Farma, memberikan informasi dan panduan yang lengkap untuk membantu Anda dalam memilih serta memahami harga yang sesuai dengan kebutuhan Anda.

Berbagai faktor mempengaruhi harga perban elastis di Apotik Kimia Farma, seperti merek, ukuran, elastisitas, dan komposisi bahan. Dalam artikel ini, kami akan memberikan rincian tentang berbagai jenis perban elastis yang tersedia di Apotik Kimia Farma dan harga perkiraan untuk setiap jenisnya.

1. Perban Elastis Non Steril

Perban elastis non steril yang umumnya digunakan untuk melindungi luka yang sudah ditutupi dengan obat atau salep. Harga perban elastis non steril di Apotik Kimia Farma berkisar antara Rp X hingga Rp Y.

2. Perban Elastis Steril

Perban elastis steril yang digunakan untuk melindungi luka yang belum ditutupi obat atau salep. Harga perban elastis steril di Apotik Kimia Farma berkisar antara Rp A hingga Rp B.

3. Perban Elastis Self Adhesive

Perban elastis self adhesive yang mudah digunakan karena dapat menempel pada kulit tanpa menggunakan perekat tambahan. Harga perban elastis self adhesive di Apotik Kimia Farma berkisar antara Rp C hingga Rp D.

4. Perban Elastis Khusus Olahraga

Perban elastis khusus olahraga yang dirancang untuk memberikan dukungan ekstra pada sendi atau otot selama aktivitas fisik. Harga perban elastis khusus olahraga di Apotik Kimia Farma berkisar antara Rp E hingga Rp F.

5. Perban Elastis Berwarna

Perban elastis berwarna yang tersedia dalam berbagai pilihan warna untuk tampilan yang lebih menarik. Harga perban elastis berwarna di Apotik Kimia Farma berkisar antara Rp G hingga Rp H.

6. Perban Elastis Medis

Perban elastis medis yang dirancang khusus untuk penggunaan di lingkungan medis. Harga perban elastis medis di Apotik Kimia Farma berkisar antara Rp I hingga Rp J.

7. Perban Elastis Waterproof

Perban elastis waterproof yang tahan terhadap air dan cocok untuk melindungi luka saat mandi atau berenang. Harga perban elastis waterproof di Apotik Kimia Farma berkisar antara Rp K hingga Rp L.

8. Perban Elastis dengan Klip Pengunci

Perban elastis dengan klip pengunci yang memudahkan penggunaan dan pengencangan perban. Harga perban elastis dengan klip pengunci di Apotik Kimia Farma berkisar antara Rp M hingga Rp N.

9. Perban Elastis Anak-anak

Perban elastis khusus untuk anak-anak, umumnya disertai dengan desain yang menarik bagi anak-anak agar mereka merasa nyaman saat perban ditempelkan. Harga perban elastis anak-anak di Apotik Kimia Farma berkisar antara Rp O hingga Rp P.

10. Perban Elastis dengan Penyimpanan Steril

Perban elastis yang disertai dengan penyimpanan steril yang praktis dan higienis. Harga perban elastis dengan penyimpanan steril di Apotik Kimia Farma berkisar antara Rp Q hingga Rp R.

Setiap harga yang disebutkan di atas dapat berubah sewaktu-waktu tergantung pada penawaran dan permintaan di Apotik Kimia Farma. Namun, artikel ini memberikan perkiraan harga sebagai panduan.

Dalam memilih perban elastis di Apotik Kimia Farma, pastikan Anda mempertimbangkan kebutuhan dan preferensi pribadi. Jangan ragu untuk berkonsultasi dengan apoteker kami untuk mendapatkan rekomendasi yang sesuai dengan kondisi Anda. Tetaplah menjaga kebersihan dan sterilisasi saat menggunakan perban elastis agar proses penyembuhan berjalan optimal.

Semoga artikel ini memberikan informasi yang bermanfaat untuk Anda dalam memahami harga perban elastis di Apotik Kimia Farma. Jaga kesehatan, dan semoga cepat pulih!

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini