Harga Susu Appeton Weight Gain di Alfamart dan Indomaret

0
23
Harga Susu Appeton Weight Gain di Alfamart dan Indomaret
Harga Susu Appeton Weight Gain di Alfamart dan Indomaret

Drzuhdy.com – Apakah Anda merasa bahwa harga susu appeton weight gain di alfamart dan indomaret memiliki perbedaan. Hal ini tentu membuat setiap pembeli melakukan pembandingan. Sebab selisih yang diberikan juga banyak, jika membeli dalam jumlah besar maka akan terlihat.

Appeton weight gain sendiri merupakan susu khusus diformulasikan untuk membantu seseorang menaikkan berat badan. Bahan yang digunakan juga diambil dari berbagai material alami. Sehingga, kandungan vitamin dan mineral banyak dan lengkap termasuk asam amino.

Kepopulerannya dalam membantu menaikkan berat badan seseorang. Membuat banyak pertokoan besar menyediakannya sebab pangsa pasar membutuhkan. Salah satunya adalah toko obat dengan harga susu appeton di apotik bervariasi sesuai berat kaleng.

Berapa Perbandingan Harga Susu Appeton Weight Gain di Alfamart dan Indomaret

Siapa yang tidak mengenal produk susu penggemuk dari Appeton Weight Gain? Produk ini terbukti berhasil meningkatkan berat badan siapapun yang rutin meminumnya. Sehingga, bagi Anda yang memiliki badan kurus, produk ini dapat menjadi pilihan.

Untuk bisa mengkonsumsinya pun cukup mudah. Produk ini memang diperuntukkan untuk siapa saja yang berusia remaja hingga dewasa. Namun, dari segi harga nominal yang harus dikeluarkan memang cukup besar.

Sebab, kandungan nutrisi dan multivitaminnya cukup besar. Sehingga dapat membantu Anda merangsang nafsu makan berlebih. Oleh karena itu, kenaikan berat badan akan berlangsung lebih cepat seiring berjalannya waktu.

Anda bisa mendapatkan produk ini di berbagai minimarket maupun apotik. Untuk harga susu appeton di indomaret memiliki 3 kategori usia. Sehingga, Anda tidak perlu lagi bingung memilih berdasarkan golongan usia.

Appeton Gain for Child bisa Anda dapatkan dalam bentuk 2 kemasan yaitu 450 gram dan 900 gram. Jika Anda membeli berat 450 gram maka kisaran harganya berada di rate Rp. 320.000 hingga Rp. 500.000.

Berbeda dengan produk untuk remaja, terlebih varian rasanya ada 2 yaitu coklat dan vanilla. Untuk kemasan 450 gram, Anda perlu merogoh biaya Rp. 350.000. Sedangkan, berat 900 gram mencapai nominal Rp. 500.000

Beberapa harga yang telah disebut di atas hanya rata-rata dari berbagai indomaret. Anda bisa mendapatkan kevalidan biaya yang perlu dikeluarkan dengan mendatangi minimarket secara langsung. Namun, perkiraan di atas dapat menjadi gambaran sebelum membeli. (SA)

Baca Juga : 1 sdm Susu Bubuk Berapa Gram

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini