Lihat Perbedaan Susu Morinaga BMT Platinum dan BMT Biasa

0
26
Perbedaan Susu Morinaga BMT Platinum dan BMT Biasa
Ini Beberapa Poin Perbedaan Susu Morinaga BMT Platinum dan BMT Biasa

Drzuhdy.com – Ada beragam jenis susu morinaga di pasaran. Sehingga perbedaan susu Morinaga BMT Platinum dan BMT biasa, diperlukan ketika tidak mengetahui perbedaan keduanya saat akan memilih yang tepat.

Sebagai orang tua, harus bisa memilihkan produk terbaik bagi anak yang sesuai dengan kebutuhannya. Produk keluaran Morinaga merupakan salah satu pilihan yang tepat.

Meskipun sekilas keduanya memiliki nama yang mirip, produk-produk tersebut memiliki beberapa perbedaan yang cukup signifikan. Sehingga perbedaan tersebut dapat menjadi filter dalam memilih.

Ketahui Perbedaan Susu Morinaga BMT Platinum dan BMT Biasa

Setidaknya ada 5 aspek yang menjadi pembeda kedua pendamping ASI untuk buah hati Anda ini. Berikut beberapa perbedaan yang perlu diketahui:

1. Harga Susu

Sesuai namanya, harga morinaga bmt plantinum lebih mahal dibandingkan yang biasa. Perbedaan ini salah satunya ditentukan oleh kandungan yang juga berbeda.

Anda bisa mengecek harga terbaru produk tersebut di ecommerce karena bisa berubah-ubah. Selain itu ukuran keduanya juga beragam, seperti 400 dan 800 gram.

2. Komposisi Bahan

Pada ukuran 800 gram, komposisi morinaga biasa dilengkapi oleh MoriCare+Formula dengan kandungan brain care, body growth, dan body defense.

Brain care merupakan nutrisi yang membantu perkembangan otak anak, misalnya DHA, AA, AL, AAL, Zat Kolin, Zat Besi, dan Fosfolipid. Pada body defense, nutrisinya berperan sebagai penjaga kesehatan saluran pencernaan seperti Prebiotik Laktulosam Zink, Laktoferrin, serta Probiotik BB536 & M16-V.

Terakhir, pada body growth berfungsi sebagai penunjang aktivitas dan pertumbuhan anak. Sementara itu, komposisi bahan pada bmt platinum lebih lengkap dan banyak dibanding varian biasa.

Simak Juga : Harga Susu Appeton Weight Gain di Alfamart dan Indomaret

3. Kemasan Susu

Susu biasa kemasannya berupa kardus saja. Sedangkan pada varian platinum berupa kardus dan kaleng.

4. Penggunaan Susu

Susu morinaga biasa pas digunakan untuk anak baru lahir serta membutuhkan asupan ASI (Air Susu Ibu). Jenis ini dapat membantu peran ASI karena kandungan yang seperti ASI dari ibu yang baru melahirkan.

Bmt platinum lebih pas diberikan kepada bayi usia 0 hingga 6 bulan dalam membantu pertumbuhan, asupan nutrisi, dan pendamping ASI bagi bayi.

5. Kandungan
Perbedaan kandungan susu morinaga bmt reguler dengan platinum juga terletak pada kandungannya. Platinum lebih lengkap dan bisa membuat bayi kenyang lebih lama, juga terdapat kandungan prodiges dalam membantu daya tahan tubuh. Sedangkan kandungan lain bisa dicek pada kemasan produk.

Secara umum, bmt platinum lebih lengkap kandungan atau komposisinya dibandingkan reguler atau biasa. Sehingga perbedaan dari susu Morinaga BMT Platinum dan BMT biasa mempermudah Anda dalam memilih yang cocok. (SA)

Baca Juga : 1 sdm Susu Bubuk Berapa Gram

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini