Home Olahraga Bola Link Live Streaming Bola Belgia Vs Italia Yang Gratis dan Berbayar

Link Live Streaming Bola Belgia Vs Italia Yang Gratis dan Berbayar

0
76
Link Live Streaming Bola Belgia Vs Italia Yang Gratis dan Berbayar
Link Live Streaming Bola Belgia Vs Italia Yang Gratis dan Berbayar. Sumber gambar: mola.tv

Link Live streaming bola Belgia Vs Italia. Pertandingan antara Belgia vs Italia dalam lanjutan babak 8 besar piala Eropa 2020 akan diadakan di stadion Allianz Arena di kota Munich. Laga ini akan digelar pada hari Sabut tanggal 3 Juli 2021 pukul 02.00 WIB. Seperti diketahui, bahwa laga ini bisa disaksikan secara live streaming dengan link di bawah ini.

Baca juga: Live Streaming Bola Swiss Vs Spanyol

Head to Head Belgia Vs Italia

Andalan Kevin De Bruyne dan Eden Hazard diisukan tidak bisa tampil dalam laga ini. Keduanya mengalami cedera setelah bertanding melawan Portugal. Kemungkinan tidak bisa tampil dari kedua pemain ini bisa memusingkan pelatih.

Pelatih tim nasional Belgia, Roberto Martinez memberikan pernyataan bahwasanya kedua pemain kunci mereka ini belum bisa dipastikan dapat membela Belgia melawan Italia. Hal ini merupakan hal yang positif bagi skuad Italia. Kualitas dan kontribusi dari Eden Hazard dan Kevin De Bruyne ini terbilang bagus dalam Euro 2020 ini.

Pemain bertahan Italia, Emerson Palmieri juga menegaskan bahwasanya bila kedua pemain absen maka sangat menguntungkan bagi timnya. Apalagi dia pernah merumput bersama di Chelsea bersama Hazard melawan De Bruyne di liga primer Inggris.

Pendapat yang senada juga dilontarkan oleh Jorginho, gelandang Italia. Dia menerangkan bahwasanya betapa susahnya untuk berhadapan dengan Kevin De Bruyne.

Musim kemarin Chelsea dan Manchester City (club De Bruyne) berjumpa sekitar 4 kali di semua gelaran. Dari Jumlah itu Jorginho cuman berpeluang tampil dalam 3 laga saja.

Dan yang mengejutkan salah satu kekalahan Chelsea dari Man City musim kemarin terjadi saat Jorginho tidak bermain. Kebalikannya dia turut serta dalam laga, Chelsea selalu dapat menuai kemenangannya pada City. Hal tersebut terhitung saat Final Liga Champions 2021 lalu, saat Chelsea jadi juara karena gol tunggal Kai Havertz.

“De Bruyne dapat membuat ketidaksamaan dengan kepandaiannya ketika bermain. Susah untuk hentikan pemain seperti dianya. Kita jangan memberikannya waktu untuk bergerak dan berpikiran, bila tidak ingin ada dalam bahaya,” ungkapkan Jorginho.

Tim nasional Belgia tidak dapat mainkan Timothy Castagne. Pemain berposisi bek sayap itu alami cidera saat menantang Rusia dalam pertandingan pertama. Tetapi ini semestinya tidak jadi permasalahan, karena Martinez masih mempunyai Thomas Meunier untuk isi status itu.

Di lain sisi, Italia malah mendapatkan berita bagus menjelang pertandingan ini. Giorgio Chiellini dan Alessandro Florenzi terlihat telah ikuti kembali sesion latihan bersama team. Antara ke-2 pemain itu, Chiellini punyai kesempatan besar untuk bermain, sedang status Florenzi bisa diisi Giovanni Di Lorenzo.

Simak juga: Link Live Streaming Inggris vs Jerman

Perkiraan Susunan Pemain

Belgia

  • Formasi 3-4-2-1
  • Kiper: Thibaut Courtois
  • Bek: Toby Alderweireld, Thomas Vermaelen, Jan Vertonghen
  • Gelandang: Thomas Meunier, Thorgan Hazard, Axel Witsel, Youri Tielemans
  • Gelandang serang: Yannick Carrasco, Dries Mertens
  • Striker: Romelu Lukaku

Italia

  • Formasi 4-3-3
  • Penjaga gawang: Gianluigi Donnarumma
  • Pemain bertahan: Giovanni Di Lorenzo, Leonardo Bonucci, Giorgio Chiellini, Leonardo Spinazzola
  • Pemain tengah: Jorginho, Marco Verratti, Nicolo Barella
  • Penyerang: Domenico Berardi, Lorenzo Insigne, Ciro Immobile

Hasil 5 Pertemuan Terakhir Belgia vs Italia:

  • 13/06/2016: Belgia vs Italia 0-2
  • 13/11/2015: Belgia vs Italia
  • 3-1 30/05/2008: Italia vs Belgia
  • 3-1 14/06/2000: Italia vs Belgia 2-0
  • 13/11/1999: Italia vs Belgia 1-3

Baca juga: Live Streaming Bola Belgia vs Rusia

Tautan Live Streaming Bola Belgia Vs Italia

Bagi Anda yang ingin menonton dan mendukung tim kesayanganmu, maka kami memberikan link live streamingnya berikut ini. Link ini ada yang gratis dan ada yang berbayar di Mola TV. Untuk Anda ketahui bahwasanya tautan di mola TV ini juga tidak terlalu mahal, yaitu hanya Rp 25.000 untuk seluruh pertandingan Euro 2020. Langsung saja ini linknya:

Nah, itu tadi ulasan dan sharing Link Live Streaming Bola Belgia Vs Italia Yang Gratis dan Berbayar. Semoga bermanfaat.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here