Link Live Streaming Bola Portugal Vs Jerman: Prediksi Skor dan Perkiraan Susunan Pemain

0
57
Link Live Streaming Bola Portugal Vs Jerman
Link Live Streaming Bola Portugal Vs Jerman. Sumber gambar: mola.tv

Jerman memulai Euro dengan start yang buruk dan kondisi ini menjadi tidak baik ketika harus melawan Portugal sang juara bertahan. Portugal dan Jerman akan saling baku hantam pada hari Sabtu, 19 Juni 2021 di Stadion Allianz Arena, Jerman. Ayo dukung tim favorit kamu dengan menontonnya di link live streaming bola Portugal Vs Jerman yang akan kami bagikan di bawah.

Baca juga: Link Live Streaming Bola Hongaria Vs Prancis

Jerman harus memperoleh hasil yang buruk ketika berlaga dengan Prancis. Gol bunuh diri dari Mats Hummel adalah penyebabnya. Namun demikian, kekalahan ini haruslah diakui. Hal ini mengingat performa Jerman betul-betul mengecewakan karena seperti kalah dominasi dari sang juara Piala Dunia 2018.

Sementara itu bagi timnas Portugal, mereka dengan percaya diri menghadapi Jerman. Cristiano Ronaldo dkk menikmati semua pertandingan yang mereka lakoni bahkan ketika ajang piala Eropa ini belum digulir. Hal ini ditunjukkan dengan empat kemenangan dan dua hasil imbang yang mereka peroleh pada enam laga terakhir.

Jadwal dan Tautan Live Streaming Lengkap di: Jadwal Lengkap Siaran Langsung Euro 2020

Live Streaming Bola Portugal Vs Jerman

Laga kedua Grup P Euro 2020 antara timnas Portugal melawan skuad Jerman akan disiarkan melalui stasiun televisi RCTI, iNews, dan streaming berbayar di Mola TV. Siaran akan berlangsung pada hari Sabtu, 19 Juni 2021 pukul 23.00 WIB.

  • Berikut ini linknya: di sini (Mola TV berbayar Rp 25.000 untuk semua pertandingan Euro 2020)
  • Link gratis RCTI: di sini

Prediksi Tim Portugal

Fernando Santos akan membimbing anak asuhnya melawan Jerman dengan kepercayaan diri yang tinggi. Hal ini lantaran Portugal telah menang dengan skor telak 3-0 ketika melawan Hongaria di Kota Budapest. Laga yang akan digelar di kandang sendiri tentu akan membawa keuntungan tersendiri.

Cristiano Ronaldo juga sangat siap untuk menambah prestasi dirinya di leve Internasional. Penyerang andalan Juventus ini masih memiliki daya gedor yang akan membahayakan gawang Jerman.

Trio Bruno Fernandes, Bernardo Silva, dan Diogo Jota akan merepotkan barisan pertahanan skuad Jerman yang sudah hilang fokus dengan keberadaan Ronaldo. Lini belakang Portugal juga diisi oleh pemain yang berpengalaman semisal Pepe. Juga ada pemain belakang yang tengah naik daun yaitu Ruben Dias.

Perkiraan Susunan Portugal

  • Formasi: 4-2-3-1
  • Penjaga gawang: Rui Patricio
  • Pemain belakang: Pepe, Ruben Dias, Nelson Semedo, Raphael Guerrerio
  • Gelandang: Danilo Luis, Wiliam Carvalho, Bernardo Silva, Bruno Fernandes, Diogo Jota
  • Striker: Cristiano Ronaldo

Simak juga: Live Streaming Bola Hongaria Vs Portugal

Perkiraan Timnas Jerman

Entah apa yang sebenarnya terjadi sehingga tim ini harus menderita kekalahan dengan skuad Prancis. Memang gol yang terjadi dekat dengan kata kebetulan, akan tetapi sepanjang pertandingan skuad Joachim Low memang cukup payah dalam bermain.

Barisan tengah Jerman gagal untuk melakukan dominasi dan mengancam pertahanan skuad Prancis. Hal ini harus diwaspadai dan bisa saja terulang ketika melawan timnas Portugal. Kini, trio gelandang Ilkay Gundogan, Toni Kroos, dan Josua Kimmich masih jadi tumpuan sang pelatih.

Pada lini serang, Low mungkin tetap akan memberi kepercayaan kepada Serge Gnabry yang mendapatkan dukungan dari Kai Havertz dan Thomas Muller. Kemudian untuk sektor pertahanan akan tetap diisi oleh nama Antonio Rudiger, Matthias Ginter, dan pencetak gol bunuh diri Hummels.

Perkiraan Formasi Timnas Jerman

  • Formasi: 3-4-2-1
  • Penjaga gawang: Manuel Neuer
  • Pemain bertahan: Antonio Rudiger, Matt Hummels, Matthias Ginter
  • Sektor tengah: Toni Kroos, Joshua Kimmich, Ilkay Gundogan, Robin Gosens, Kai Havertz, Thomas Muller
  • Striker: Serge Gnabry

Preview

Pelatih Portugal, Santos telah memperjelas jika tiga point dari skuad Hongaria bukan hal yang penting terlalu dibesarkan. Namun, tiga point atas Jerman adalah suatu keharusan untuk Portugal untuk amankan ticket ke babak selanjutnya.

Portugal juga punyai rasa optimis memandang laga penting dan besar ini, walau mereka selalu harus berjuang keras saat hadapi tim yang kuat. Apa lagi, skuad Jerman selalu punyai langkah untuk memperhitungkan teknik permainan tim besutan Santos.

“Kami telah mempunyai tiga point utama, tetapi ini baru tiga point. Kami masih mempunyai dua pertandingan tersisa yang berat dan penting, dan ini ialah Euro, suatu turnamen yang membutuhkan konsistensi dan stabilitas ialah sebuah kewajiban,” tegas sang pelatih.

Jerman yang telah menelan dua kekalahan, satu hasil seri, dan tiga kemenangan pada enam laga terakhir mereka, disebut Low masih juga dalam kemauan yang kuat untuk kembali membuka kesempatan mereka maju ke babak berikutnya.

Rekam jejak head-to-head Jerman saat hadapi Portugal benar-benar sangat baik. Hasilnya adalah 4 kemenangan dalam empat perjumpaan terakhir dalam beberapa gelaran. Oleh sebab itu, kemenangan Portugal pada saat menghadapi Hongaria tidak perlu dibesar-besarkan.

“Tekad dan determinasi team masih tetap jadi panutan. Itu penyebabnya kami mengetahui kami dapat mengubah kondisi. Bila kami dapat semakin kuat di muka, kami bisa menaklukkan Portugal,” tegas Low penuh optimis memandang partai ini.

Prediksi Skor Portugal Vs Jerman

Berdasarkan ulasan yang telah kami bagikan di atas maka kami akan memberikan prediksi skor akhir antara Portugal vs Jerman menurut kami sendiri. Tebak skor akhir menurut kami adalah 2-1 untuk kemenangan tim Jerman.

Nah, itu tadi link live streaming bola Portugal Vs Jerman: prediksi skor dan perkiraan susunan pemain. Semoga bermanfaat bagi para pembaca dan dukung terus tim favorit kalian.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here