Live Match Link Live Streaming Bola Hongaria Vs Portugal di Euro 2020

0
106
Link Live Streaming Bola Hongaria Vs Portugal
Link Live Streaming Bola Hongaria Vs Portugal. Sumber gambar: molatv.com

Tim nasional Portugal akan berhadapan dengan Hongaria pada laga pembuka grup F di Piala Eropa 2020. Duel ini akan digelar di stadion Puskas Ferenc Budapest. Peluit tanda pertandingan dimulai pada pukul 23.00 WIB hari Selasa, 15 Juni 2021. Bagi Anda yang merupakan penggemar salah satu tim silahkan tonton pertandingan live match ini di link live streaming bola Hongaria vs Potugal di Euro 2020.

Tautan streaming akan kami bagikan pada bagian akhir artikel. Silahkan disimak terlebih dahulu ulasan dan prediksi pertandingan sebelum lanjut kepada tautan live match.

Baca juga: Link Live Streaming Bola Prancis Vs Jerman

Ditinjau dari keadaan skuad dan performa masing-masing tim maka tim nasional Portugal lebih unggul di atas kertas dari tim nasional Hongaria. Apalagi timnas Portugal adalah juara bertahan yang belum pernah terkalahkan di pertandingan di tahun 2021.

Julukan tim Portugal yaitu A Selecao sukses dalam 5 pertandingan terakhir yang digelar di tahun 2021 ini. Rincian hasilnya adalah tiga kali kemenangan dan dua hasil imbang. Pada pertandingan terakhir Portugal bahkan menjinakkan Israel dengan mencetak empat gol tanpa ada balasan di laga uji coba pada hari Rabu, 9 Juni 2021.

Bagi yang ingin mengetahui jadwal lengkap Piala Eropa 2020 silahkan di sini: Jadwal Lengkap Siaran Langsung Euro 2020

Berkaitan dengan keadaan tim, Portugal hanya tidak diperkuat satu pemain, yaitu Joao Cancelo. Mengapa tidak hadir? Atau tidak dipanggil? Ternyata bintang tim Manchester City ini terpaksa dicoret dari daftar pemain timnas A Selecao diakibatkan oleh terinfeksi virus Corona pada dua hari setelah pembukaan Euro 2020 hari Minggu, 13 Juni 2021.

Terkait keadaan ini, Fernando Santos langsung memanggil bek kanan AC Milan yakni Diogo Dalot. Selain Cancelo, bintang timnas Portugal semisal Diogo Jota, Bruno Fernandes, Joao Felix sampai sang kapiten Cristiano Ronaldo dalam kondisi fit dan prima sehingga sangat on fire untuk bermain.

Berbeda dengan Portugal, timnas Hongaria tampil tidak dalam keadaan lengkap lantaran dua bintang mereka yakni Dominik Szoboszlai dan Zsolt Kalmar dipastikan tidak bisa bermain membela tim. Kedua pemain ini terpaksa tidak dipanggil sang pelatih Marco Rossi dikarenakan masih belum sembuh dari cedera.

Hongaria pun tampak semakin rapuh dikarenakan winger kepunyaan Freiburg, Roland Sallai, juga masih diragukan untuk bisa membela timnas. Masalahnya adalah karena kebugaran beliau yang tidak prima.

Jelang Euro 2020, timnas Hongaria telah melewati dua laga uji coba. Performa tim dapat dikategorikan baik karena tidak bisa dikalahkan dengan berhasil memenangkan laga melawan Siprus dengan skor 1-0 dan menahan imbang kontra Republik Irlandia. Walaupun begitu, timnas Hongaria tetap belum bisa diunggulkan pada permainan malam nantinya.

Ada alasan lain yang membuat Hongaria tidak diunggulkan. Alasan itu adalah bahwasanya tim Hongaria memiliki catatan buruk menghadapi timnas Portugal. Dari 13 laga yang pernah terjadi, Hongaria hanya mampu menahan imbang Portugal sebanyak empat kali dan sisanya menahan kekalahan.

Simak juga: Live Match Belanda Vs Ukraina

List Link Streaming Bola Hongaria Vs Portugal

Bagi para penggemar yang sangat ingin mendukung tim kesayangannya, bisa nonton secara langsung live match nya di tautan live stream berikut ini.

  • Tautan Live Streaming Bola Hongaria Vs Portugal : di sini

Live match ini bisa ditonton di mola TV yang hanya butuh Rp 25.000 untuk semua pertandingan Euro 2020. Hal ini tentunya sangat murah untuk sekelas penggemar tim. Semoga artikel link live streaming bola hongaria vs portugal ini bermanfaat.