Rekomendasi Susu LLM Untuk Bayi Diare Terbaik

0
160
Rekomendasi Susu LLM Untuk Bayi Diare Terbaik

Susu LLM untuk bayi diare saat ini bisa mengatasi masalah pencernaan. Biasanya penyebab yang paling umum terjadi yaitu masalah intoleran laktosa pada bayi.

Solusinya, sebagai orang tua memang harus memberikan susu formula yang bebas kandungan laktosa. Jadi susu formula ini mampu memenuhi kebutuhan nutrisi bayi tanpa menjadi pemicu diare anak.

Baca Juga : Bayi Sering Buang Air Besar Tapi Tidak Mencret, Ini Sebabnya!

Susu LLM untuk Bayi Diare yang Direkomendasikan

Ada beberapa rekomendasi Susu LLM yang perlu diketahui. Berikut ini sudah ada penjelasan terkait susu llm untuk bayi diare 1 tahun, antara lain:

1. Nestle NAN Lactose Free

Nestle NAN Lactose Free ini sebenarnya sudah bebas dari kandungan laktosa dan aman untuk bayi yang sedang diare atau kolik. Nestle Nan Lactose Free dapat dikonsumsi mulai dari usia 0-12 bulan sebagai susu formula.

Susu formula yang berukuran 400 gram ini telah mempunyai kandungan nutrisi yang lengkap. Didalamnya juga telah dilengkapi dengan probiotik Lactobacillus reuteri yang baik untuk pencernaan bayi.

Selain itu, juga telah mengandung whey protein, ARA, taurin, zinc, DHA, Lemak nabati, maupun multivitamin lainnya. Hal ini tentunya untuk mendukung pertumbuhan buah hati.

Simak Juga : Bayi Buang Air Besar Berbusa, Ini Penyebabnya!

2. Bebelove Gold Soya 1 dan 2

Bebelove Gold Soya ini mempunyai formula khusus Advansfibre atau dikenal dengan serat pangan inulin. Dimana susu ini mampu mengoptimalkan pencernaan bayi.

Melalui formula tersebut, maka penyerapan gizi dapat langsung dilakukan dengan maksimal. Selain formula tersebut, susu ini telah mempunyai kandungan lengkap lainnya.

Misalnya saja, kalsium, fosfor zat besi, lemak, karbohidrat, omega 3 dan 6, AA, DHA, dan multivitamin lainnya. Jadi susu ini bisa dikonsumsi bayi baru lahir sampai 12 bulan, termasuk diare akibat alergi laktosa.

3. Nestle Lactogen LLF

Lactogen LLF merupakan salah satu susu formula yang rendah laktosa. Bahkan, aman sekali untuk bayi yang mengalami diare akibat intoleransi laktosa.

Tentunya semua kandungannya sangat aman untuk dikonsumsi bayi yang tengah diare. Susu formula ini dihadirkan dalam beberapa varian ukuran, misalnya saja seperti 150 gram dan 400 gram.

Dimana merk susu llm untuk bayi diare ini bisa dikonsumsi dari usia 1 hari hingga 12 bulan. Nutrisi yang ada di dalamnya juga cukup lengkap dari LA, ALA, zat besi, vitamin dan mineral.

Baca Juga : Perbedaan Susu Morinaga BMT Platinum dan BMT Biasa

4. Mead Johnson Morinaga NL-33

Susu yang mempunyai formula Moricare+ ini memang sebenarnya istimewa. Semua kandungan yang ada di dalamnya saling bersinergi untuk mengoptimalkan daya cerna, daya tahan tubuh, bahkan melatih fungsi otak.

Jadi Anda tidak perlu cemas jika bayi akan diare. Hal ini karena susu bebas laktosa dan tetap bernutrisi lengkap mulai dari zat LA, ALA, AA, DHA, besi, kalsium, fosfor, dan multivitamin lainnya.

Jadi bisa dikonsumsi bayi baru lahir sampai 12 bulan. Anda bisa mengusahakan untuk tetap berkonsultasi secara langsung dengan dokter anak agar bisa memperoleh Susu LLM untuk bayi diare terbaik.

Simak Juga : Susu Zee Untuk Usia Berapa ?

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini