Cerita Cinta Penuh Dosa, Efek Cerita Po*no Bagi Otak

0
1904
cerita cinta penuh dosa
Ilustrasi cerita cinta penuh dosa

Akhir-akhir ini banyak pengguna internet mencari cerita cinta penuh dosa di dunia maya. Apapun alasannya bagi kami, kami tangkap ini sebagai cerita atau grafis yang bersifat po*no. Untuk itu kami mencoba berbagi informasi kesehatan tentang hal ini.

Aktivasi otak yang sering diakibatkan karena terpaparnya dengan por**grafi bisa menyebabkan kehabisan struktur otak dan berkurangnya aktivitas daerah otak yang terkait dengan hal tersebut. Hal ini pada akhirnya akan memerlukan tingkat stimulasi yang harus lebih tinggi untuk memberikan rangsangan pada area otak ini. Manusia yang merasakannya pun akan mencari cerita atau grafis yang sifatnya lebih ekstrim.

Bukan Sekedar Cerita Cinta Penuh Dosa

Bukan hanya sebatas cerita atau grafis yang bersifat po*no yang dapat dinikmati dan mendatangkan kesenangan belaka. Akan tetapi juga, ada berbagai akibat buruk yang didapat dari kecanduan akan hal ini.

Studi tentang skening otak terbaru yang dipublikasikan pada jurnal akademik terkenal, menemukan bahwasanya kebiasaan membaca cerita atau melihat grafis yang bersifat por*o menunjukkan pengecilan ukuran gray matter (bagian berwarna abu-abu) pada otak dan penurunan konektivitas, pada area otak tertentu.

Satu teori lainnya mengatakan bahwa konsumsi po**ografis sebenarnya dapat merusak otak, atau setidaknya mengurangi volumenya pada area tertentu. Penelitian yang berjudul, struktur otak dan konektivitas fungsional berhubungan dengan konsumsi po**ografi, menunjukkan bahwa paparan intens terhadap p**nografi menghasilkan pengurangan respons saraf alamiah terhadap adanya rangsangan seksuil. Ini akan menjelaskan berbagai hasil penelitian sebelumnya bahwa konsumsi pa**ografi yang lebih tinggi pada laki-laki berhubungan dengan kualitas hubungan yang lebih buruk.

Penelitian lain yang dipublikasi pada Journal of the American Medical Association Psychiatry, juga menemukan adanya hubungan antara peningkatan konsumsi par**grafi dan tingkat depresi bersamaan dengan penggunaan minuman beralkohol, serta berbagai masalah psikiatri lainnya.

Nah, begitu banyaknya kerugian yang didapatkan dari aktivitas membaca cerita dan melihat grafik yang bersifat po*no ini. Sebaiknya Anda menjauhinya bila bercita-cita menjadi orang yang sukses dan cemerlang di masa depan.

Lindungi keluarga Anda dengan selalu melibatkan diri dalam pergaulan anak dan keluarga. Ini dapat mengontrol keadaan lingkungan yang sangat memberikan pengaruh terhadap pertumbuhan dan perkembangan keluarga. Semoga tulisan ini bermanfaat.

Sumber:
https://www.huffingtonpost.co.uk/
https://drzuhdy.com/

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini