Link Download Aplikasi Pengingat Waktu Adzan dan Sholat Otomatis

0
339

Disini Kami membagikan Link Download Aplikasi Pengingat Waktu Adzan dan Sholat Otomatis – Setelah penjelasan pada artikel sebelumnya, di sini kami akan mengulas secara singkat dan padat tentang aplikasinya. Selain itu, kami juga akan memberikan link downloadnya. Silahkan diunduh.

3 Link Download Aplikasi Pengingat Waktu Adzan

Silahkan untuk menekan INSTAL APLIKASI pada tiap-tiap APK yang kami ulas di bawah ini. Sebelum menekan untuk mendapatkan tautan unduhannya, silahkan cermati secara bijaksana ulasan dan review dari masing-masing aplikasi yang kami rekomendasikan. Yuk langsung capcus!

1. Muslim Pro – Waktu Adzan, Sholat, Arah Kiblat, dan Bacaan Quran

Aplikasi ini telah diunduh dan dipasang di 70 juta user android dan iPhone dari seluruh penjuru dunia. Dari jumlah ini bisa menjadi pedoman bahwa aplikasi ini cukup digandrungi dan memberikan manfaat bagi user-usernya. Jadi, ini salah satu alasan yang menjadikan kami merekomendasikan APK.

Selain itu, aplikasi Muslim Pro ini juga menawarkan fasilitas Membaca Al-Quran dengan tulisan Arab lengkap dengan fonetiknya. Ini juga dilengkap 40 terjemahan bahasa lain selain arab termasuk bahasa Indonesia. Anda pun akan dimanjakan dengan fitur resitasi audio dari imam-imam yang sudah terkenal akan keelokan bahasanya.

Jangan sumringah sampai di situ saja, aplikasi ini juga dilengkapi dengan fitur penunjuk arah kiblat. Untuk fitur arah kiblat ini harus mempertimbangkan kemampuan smartphone masing-masing. Selain itu, ada juga fitur kalender Hijriyah, map lokasi tempat masjid berada, dan map lokasi rumah makan halal yang paling dekat dari posisi Anda (fitur ini sangat cocok dan berguna untuk para user yang berada di luar negeri di negara minoritas muslim).

Silahkan atur di menu pengaturan agar aplikasi ini bisa bekerja secara otomatis. Dengan pengaturan otomatis ini maka Anda akan diingatkan 5,10,15, atau 20 menit sebelum adzan sebenarnya berkumandang. Dengan waktu ini, Anda bisa bersiap-siap untuk menuju ke mesjid terdekat untuk melaksanakan sholat berjamaah.

2. Jadwal Sholat dan Imsakiyah Oleh Kodelokus

APK pengingat jadwal adzan dan sholat berikutnya adalah Apps yang dibuat oleh Kodelokus. APK ini juga telah diunduh dan dipasang oleh jutaan user. Satu yang membuat bangga adalah aplikasi ini dikembangkan oleh Kodelokus yang merupakan developer asal Indonesia.

Aplikasi ini akan memberikan fitur alarm adzan yang memberikan pertanda masukkan jadwal sholat. Pengaturan ini akan secara otomatis mengeluarkan suara adzan sesuai waktu sholat setempat. Jadi, secara terperinci akan memberikan panduan waktu datangnya waktu sholat.

Hampir sama seperti Muslim Pro, aplikasi ini dilengkapi dengan fitur yang menunjukkan arah kiblat. Fitur ini bernama Qibla Compass. APK ini akan sangat terasa mambantu khususnya buat Anda yang berada di negeri orang atau yang penduduknya minoritas bukan Muslim.

Oke langsung saja dapatkan link downloadnya di bawah ini.

3. iMuslim Quran Azan Prayer Time

Program adzan automatis di HP android ialah iMuslim. Program iMuslim ini dibikin oleh developer namanya CY Security. Program ini serupa dengan APK Muslim Pro karena sejumlah fitur yang dipunyai mempunyai keserupaan.

Beberapa fitur salah satunya agenda sholat dan sirene adzan, panduan arah kiblat, mushola paling dekat, restaurant halal di dekat status, Al-Quran bahasa arab dan terjemahan terhitung dengan bahasa Indonesia.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini