Obat Alami Infeksi Saluran Kencing Pada Wanita Dewasa

Obat Alami Infeksi Saluran Kencing pada Wanita Dewasa

Sistem Urinaria – Terdapat obat alami infeksi saluran kencing pada wanita dewasa. Sehingga tanpa mengonsumsi obat kimia maka Anda bisa sembuh. Namun tidak boleh untuk membiarkan penyakit ini.

Walaupun terkesan remeh tetapi penyakit ini bisa memicu komplikasi sehingga efek yang dimiliki berbahaya. Apabila masih tahap awal maka mengonsumsi obat alami sangat membantu untuk mencegah hal-hal yang tidak diinginkan.

Apalagi penyakit ini banyak diderita baik pria maupun wanita, tetapi wanita berpotensi besar untuk terkena infeksi saluran kemih. Penyakit ini sendiri disebabkan oleh bakteri yang berkembang di saluran kencing.

Untuk mengatasinya maka Anda harus mengonsumsi antibiotic tetapi terdapat obat alami yang dijamin sangat aman dan mudah ditemukan. Jadi Anda tidak kesulitan lagi untuk menyembuhkan penyakit ini sebelum menjadi parah.

Baca Juga : Ciri Ciri Infeksi Saluran Kemih yang Sudah Parah

Obat Alami Infeksi Saluran Kencing Pada Wanita Dewasa Harga Terjangkau

Apabila Anda tidak mau mengonsumsi obat kimia dalam menyembuhkan penyakit ini karena harganya mahal maka tidak perlu khawatir. Sebab terdapat obat alami yang efeknya tidak kalah bagus dari obat kimia.

Apalagi obat alami ini mudah ditemukan dan harganya terjangkau. Berikut beberapa jenis obat alaminya sehingga bisa Anda coba, dengan penanganan yang tepat dan cepat maka penyakit ini tidak berkembang menjadi parah yaitu:

1. Asparagus

Pastinya Anda sudah tidak asing lagi dengan asparagus karena sering dibuat dalam bentuk sup. Berdasarkan hasil studi yang dilakukan pada tahun 2008 menunjukkan bahwa asparagus menjadi salah satu obat alami dalam menyembuhkan infeksi saluran kemih.

Karena terdapat bahan aktif di dalamnya sehingga bisa melawan bakteri yang menjadi penyebab utama penyakit ini. bahkan bisa membantu dalam meningkatkan system kekebalan tubuh sehingga terhindar dari berbagai penyakit.

2. Buah apel, beri, dan persik

Alasan mengapa ketiga buah ini menjadi obat alami karena memiliki kandungan d-mannose, di mana salah satu jenis gula alami. Biasanya d-manonnose akan terbuang saat kencing. Di mana hal ini akan sering terjadi oleh penderita penyakit ini karena sering buang air kencing.

Berdasarkan penelitian yang dilakukan di Inggris menunjukkan bahwa d-mannose secara signifikan bisa membantu mencegah infeksi saluran kemih kambuh. Bahkan gula alami ini juga membantu bakteri baik berkembang.

Tentunya untuk menemukan buah ini bukan perkara sulit sebab sudah tersedia di pasar tradisional maupun super market. Jadi tidak perlu menuggu parah untuk berobat, dengan mengonsumsi bahan alami ini Anda bisa sembuh infeksi saluran kemih dalam waktu cepat.

Simak Juga : Sebutkan Tiga Macam pola Hidup Untuk Menjaga Kesehatan Sistem Ekskresi