Obat Untuk Menghilangkan Bekas Luka yang Menghitam

0
195
Obat Untuk Menghilangkan Bekas Luka yang Menghitam
Obat Untuk Menghilangkan Bekas Luka yang Menghitam

Informasi Obat – Bekas luka dikarenakan terjatuh maupun kecelakaan akan membuat seseorang jadi merasa minder, sehingga mencari obat untuk menghilangkan bekas luka yang menghitam. Apalagi jika bekas luka dan area menghitamnya terlihat banyak.

Tentu hal ini mengakibatkan adanya rasa tidak percaya diri, bahkan menggaruk kulit yang gatal juga akan membuatnya menjadi menghitam. Lagi-lagi akhirnya bagian tersebut menjadi area tubuh yang menghitam.

Sebenarnya untuk membuat luka menjadi hilang bisa datang ke dokter spesialis kulit dengan memakai teknologi laser. Namun pengeluarannya lebih banyak, untuk menghematnya Anda bisa mencoba beberapa produk yang kami rekomendasikan.

Obat untuk Menghilangkan Bekas Luka yang Menghitam

Bahan-bahan dari alam justru bisa memudarkan misalnya tumbuhan lidah buaya bersifat antiinflamasi sehingga mengangkat sel-sel kulit mati. Ini bisa dimanfaatkan sebagai obat untuk menghilangkan bekas luka di wajah yang menghitam.

Anda cukup mengoleskannya pada bagian bekasnya di kulit sampai merata dan diamkan selama 15 menit. Sesudah itu, bilas menggunakan air bersih dan lakukan secara rutin pada pagi serta malam hari.

Selain lidah buaya, rempah-rempah kunyit juga dapat membantu menghilangkannya. Kandungan zat anti radang dan antiseptic di dalamnya berguna untuk menyamarkan area hitam, caranya dengan menumbuk kunyit sampai halus lalu balurkan.

Bahkan bumbu dapur untuk memasak yaitu bawang merah punya fungsi sama. Kandungan antiinflamasi dapat menghambat kolagen bekas luka, caranya cukup tumbuk bawang lalu balurkan atau cincang halus, diperas airnya, dioleskan.

Tidak Hanya Alam, Krim Salep Juga Dapat Menghilangkan

Selain bahan-bahan alami, Anda juga bisa membeli obat salep untuk menghilangkan bekas luka yang menghitam. Anda bisa membeli salep dermovate produk asal Arab Saudi ini di apotek terdekat.

Untuk warnanya putih dengan tekstur krim lembut, dapat dipakai pada area leher atau badan. Dermavote hijau original juga bisa mencerahkan kulit pada area yang sudah menghitam.

Meilibahenling sebagai obat cina untuk menghilangkan bekas luka yang menghitam. Produk asal negeri Tiongkok ini mampu mengangkat flek-flek hitam dan mengandung snake oil, glycerine, aloe picked oil, dan reseen mishap.

Tidak hanya untuk luka saja, melainkan bekas jerawat ataupun noda hitam dapat diatasi dengan Meilibahenling. Penggunaannya cukup dioleskan secara tipis pada area yang punya flek hitam.

Terkadang beberapa produk untuk membuat bekas luka menghilang hanya diperuntukkan bagi orang dewasa. Namun, juga ada produk yang dikhususkan pada usia dewasa, anak-anak, bahkan bayi.

Produk ini adalah Guci Pustaka Salep Kulit Multiguna dengan kisaran harga 15rb saja. Anda sudah bisa memakaikannya pada area yang dibutuhkan sehingga mempercepat warna kulit menjadi merata.

Selain itu, salep tersebut juga ampuh atasi kulit pecah-pecah pada daerah tumit, telapak tangan, serta telapak kaki. Area luka tersebut disebabkan karena terkena setrika, knalpot, air panas, bisa menggunakan ini. (drzuhdy.com)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini