Obat Menghilangkan Bekas Jerawat dan Flek Hitam di Apotik

0
18
Obat Menghilangkan Bekas Jerawat dan Flek Hitam di Apotik

Obat menghilangkan bekas jerawat dan flek hitam di apotik jenisnya cukup banyak, karena masalah flek hitam atau bekas jerawat ini, hampir dialami oleh semua orang. Bekas jerawat tersebut beberapa ada yang sulit hilang, sehingga membuat wajah jadi tampak kurang bersih.

Biasanya bekas jerawat timbul akibat kebiasan menyentuh jerawat, atau kurang rajin membersihkan wajah. Sedangkan flek hitam tersebut bisa juga timbul akibat jerawat atau akibat penuaan. Kaum wanita yang sangat mengedepankan penampilan pasti resah dengan munculnya flek hitam atau bekas jerawat tersebut.

Untungnya obat penghilang bekas jerawat dengan cepat sudah banyak dihadirkan di apotik dan khasiatnya juga sangat terbukti. Anda hanya perlu memilih jenis obat yang cocok untuk kulit, sehingga hasilnya bersih dan tidak menimbulkan efek samping pada kulit.

Baca Juga : Apa itu penyakit steven johnson syndrome ?

Rekomendasi Obat Menghilangkan Bekas Jerawat dan Flek Hitam di Apotik

Obat jerawat yang dihadirkan di apotik umumnya mengandung bahan kimia, sehingga penting memastikan apakah obat tersebut cocok untuk kulit Anda atau tidak. Beberapa rekomendasi obat ini bisa Anda coba, karena secara umum aman digunakan untuk semua orang.

Krim Melanox

Krim Melanox merupakan salah satu obat yang direkomendasikan untuk menghilangkan bekas jerawat dan juga flek hitam. Krim ini bisa juga disertai dengan resep dokter, sehingga bekas jerawat di wajah bisa lebih cepat dibersihkan.

Krim Melanox bisa Anda dapatkan di apotik dengan harga terjangkau. Kandungan pada obat ini mampu juga mengatasi berbagai masalah wajah lain. Menginbat Krim Melanox tergolong obat kerja, pemakaiannya sebaiknya disertai resep dokter.

Verile Acne Blemish

Jika bekas jerawat pada wajah Anda sudah tergolong ekstrim sehingga menimbulkan bopeng, maka ada baiknya coba gunakan obat jerawat dari Verile Acne Blemish tersebut. Karena obat yang satu ini dapat menghilangkan bekas jerawat sekaligus juga melembutkan wajah.

Bahan – bahan seperti ekstrak licorice, vitamin E dan B3 terdapat pada Verile Acne Blemish ini, sehingga flek hitam di wajah juga akan dibasmi dengan cepat. Jadi walaupun kulit Anda sensitive, dijamin tetap aman menggunakan obat yang satu ini.

Simak Juga : Infeksi kulit berupa benjolan kemerahan dan dapat membesar ?

Obat Indomart yang Bisa Menghilangkan Bekas Jerawat

Jika Anda tidak sempat ke apotik untuk mendapatkan obat tersebut masih ada alternatif lain yang bisa dicoba yakni, Garnier Sensitive Anti-Acne yang banyak tersedia di Indomaret. Garnier Sensitive Anti – Acne ini sebenarnya sabun pencuci wajah, tetapi fungsinya sama dengan krim penghilang bekas jerawat yang dijual di apotik.

Selain itu harganya juga relative murah, sehingga Anda mendapatkan dua manfaat dari satu produk kesehatan wajah. Pemakaian obat penghilang bekas jerawat dan flek hitam tersebut harus dilakukan secara rutin.

Jika misalnya salah satu obat tidak cocok dengan kulit wajah Anda, lebih baik langsung ganti dengan produk lain, sehingga tidak menimbulkan masalah yang merugikan nantinya. (ditulis oleh SA untuk drzuhdy.com)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini