Home Vitamin dan Suplemen Susu HiLo Active untuk Usia Berapa Tahun Saja?

Susu HiLo Active untuk Usia Berapa Tahun Saja?

0
144
Susu HiLo Active Untuk Usia Berapa

Susu HiLo active untuk usia berapa, perlu diketahui sebelum mengonsumsinya karena terdapat batasan usianya. HiLo active merupakan salah satu varian dari hilo yang dikenal sebagai susu penambah tinggi badan.

HiLo merupakan merk susu yang diproduksi oleh Nutrifood Indonesia dan berasal dari kata High yaitu High Calsium dan Low dari Low Fat. HiLo terbuat dari susu skim, susu full cream, perasa seperti vanilla, cokelat, dan teh hijau, campuran vitamin (vitamin A, C, D, E, dan K), mineral, karboksimetil selulosa, fruktosa, serta pemanis aspartame.

Also Read : Harga Susu HiLo Peninggi Badan

Susu HiLo Active untuk Usia Berapa?

Produk HiLo yang pertama kali populer adalah HiLo Active. Terdapat beberapa varian rasa, yakni Chocolate dengan kemasan 250 gram, 500 gr, dan 750 gr, rasa Green Tea untuk ukuran 5 sachet x 40 gram, serta rasa Vanilla dengan kemasan 200 gram dan 500 gram.

Namun, jika ingin mengonsumsi susu mineral alami yang siap minum, dapat memilih HiLo rasa tiramisu. Susu ini diformulasi khusus dengan kandungan kalsium yang tinggi dan rendah lemak sehingga tidak perlu takut gemuk.

Lalu sebenarnya, susu HiLo active untuk umur berapa. HiLo active merupakan susu yang konsentrasi kalsiumnya ditingkatkan sehingga cocok untuk dikonsumsi oleh usia 19 – 50 tahun.

Dimana pada usia tersebut merupakan masa-masa aktifnya seseorang. HiLo yang dikonsumsi pada usia remaja bermanfaat untuk pertumbuhan dan perkembangan tulang serta gigi.

Sedangkan untuk usia tua lebih berfungsi sebagai penjagaan tulang agar tetap kuat dan kokoh. Dimana perbaikan pada struktur tulang sangat diperlukan terutama pada usia tua supaya lebih padat.

Kesehatan tulang memang harus dijaga sejak dini, dengan kurangnya asupan kalsium dapat membuat tulang rapuh dan mudah terserang osteoporosis.

Manfaat susu hilo active untuk usia berapa juga banyak dipertanyakan. Seperti produk susu lainya, HiLo juga memiliki berbagai manfaat seperti sebagai pelengkap zat gizi, mengurangi risiko osteoporosis, mengurangi risiko kanker usus, dan membantu peninggian badan.

Selain itu dengan mengonsumsi susu secara teratur dapat juga mengendalikan efek pada saat PMS, meningkatkan kesehatan pencernaan, membantu kesehatan sendi, serta dapat dijadikan sebagai menu diet.

Dengan berbagai macam manfaatnya tersebut sehingga HiLo active dapat dikonsumsi baik oleh remaja maupun dewasa. Dimana seseorang berada pada usia aktif yang membutuhkan banyak asupan kalsium dan mineral sehingga dapat mendukung gaya hidup yang aktif serta dinamis.

Simak Juga : Harga Susu Appeton di Apotik

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here