Download APK Pengubah Nada Dering WhatsApp Sebut Nama Kontak

0
283

Dengan menggunakan aplikasi yang akan kami bagikan informasinya ini maka dapat sebut nama si pengirim dan bisa disesuaikan nama kontak nya adalah salah satu fitur kapabilitas dari Aplikasi Pengubah Nada Dering Whatsapp yang kita bahas ini.

Salah satu jenis aplikasi pengubah nada dering yang paling populer adalah Notification Reader : Shouter

Aplikasi Shouter memanfaatkan teknologi dengan basis text-to-speech Google. Kamu bisa melakukan pengubahan teks notifikasi WhatsApp yang diproduksi menjadi bentuk suara yang bisa dimodifikasi menggunakan bahasa dan logat yang Anda pilih.

Langkah dan Cara Install Aplikasi Pengubah Nada Dering WhatsApp Serta Penggunaannya

Di bawah ini akan kami bagikan informasi secara lengkap dan detail mengenai tutorial bagaimana cara install dan menggunakan Aplikasi Pengubah Nada Dering WA. Silahkan Kamu simak dengan seksama dan cermat langkah-langkah di bawah ini.

  • Instal Notification Reader : Shouter dari Aplikasi Google Play Store
  • Jalankan Aplikasi Shouter dan silahkan pilih pilihan Allow (Yes) saat kotak dialog Access Notifications (Penting) ditampilkan.
  • Setelah itu, silahkan buka Notification Access Settings dan tekan pilihan Enable untuk memberikan izin Shouter untuk melakukan akses notifikasi yang masuk ke ponsel Kamu.
  • Setelah itu, Kamu harus melakukan pengaturan aplikasi untuk penggunaan Shouter sebagai nada dering Kamu.
  • Sehabis itu, silahkan buka aplikasi Shouter lalu pilihlah Notifikasi aplikasi seperti di atas. Kemudian pilih kotak untuk memberikan centang “Aktifkan”
  • Ketika Kamu Melakukan klik Select Application dan menentukan pilihan aplikasi WhatsApp, Shoer Alert bisa berfungsi ketika pesan WhatsApp diterima.

Nah, sampai di sini kita telah berhasil dalam membuat ringtone WA yang dapat menyebutkan nama pengirim kontak yang mengirimkan kita pesan. Kamu bisa melakukan pengaturan bahasa di menu Bahasa, dan melakukan pengaturan gaya bicara pilihan Kamu di menu Setting Suara di aplikasi Shouter.

Nah, itu tadi penjelasan dan langkah dalam melakukan proses penginstalan dan pemakaian aplikasi yang bagus ini. Silahkan Kamu cobakan di smartphone masing-masing. Bilamana ada pertanyaan maka bisa Kamu sampaikan pada kolom komentar yang disediakan di bawah ini.