Review Blackmores Pregnancy and Breastfeeding Gold Pelancar ASI

0
215
Review Blackmores Pregnancy and Breastfeeding Gold pelancar ASI
Review Blackmores Pregnancy and Breastfeeding Gold pelancar ASI

Pada artikel ini kami akan memberikan review Blackmores Pregnancy and Breastfeeding Gold Pelancar ASI. Seperti yang diketahui bahwa suplemen ini sudah menjadi andalan banyak ibu hamil dan menyusui di Indonesia.

Mengonsumsi vitamin dan mineral pada masa kehamilan dan menyusui merupakan hal penting yang harus diperhatikan. Pastikan Anda memilih vitamin terbaik yang aman dan memiliki nutrisi lengkap.

Bahkan menurut hasil penelitian US National Library of Medicine, kebutuhan mikronutrien pada ibu hamil dan menyusui jauh lebih besar dari kebutuhan makronutriennya. Sehingga, hal tersebut harus terpenuhi.

Jika tidak, maka Anda akan mengalami defisiensi yang berakibat fatal untuk si kecil. Nah, kali ini kami akan mengulas Blackmores Pregnancy and Breastfeeding yang banyak digunakan di Indonesia.

Review Blackmores Pregnancy and Breastfeeding Gold Pelancar ASI

Blackmores Pregnancy and Breastfeeding mengandung berbagai macam vitamin dan mineral yang dibutuhkan oleh ibu hamil dan menyusui. Bahkan, kandungannya lebih lengkap jika dibandingkan suplemen lainnya.

Berikut ini adalah review mengenai suplemen satu ini yang harus Anda ketahui:

Kelebihan Blackmores Pregnancy and Breastfeeding Gold

Suplemen ini memiliki berbagai kelebihan yang membuatnya sangat disukai oleh ibu di Indonesia. Di antaranya adalah:

  • • Rasanya enak dan tidak ada rasa seperti obat atau bau anyir. Sehingga, sangat aman bagi Anda yang sangat sensitif terhadap rasa.
  • • Blackmores Pregnancy and Breastfeeding Gold tidak membuat mual. Hal ini sangat baik bagi ibu yang mengalami mual-mual selama kehamilan.
  • • Kandungannya sangat lengkap, Anda tidak memerlukan lagi suplemen tambahan. Jadi, cukup mengonsumsi satu suplemen, semua nutrisi sudah terpenuhi.
  • • Mudah ditemukan di berbagai e-commerce dan drugstore. Jadi, Anda tidak perlu khawatir akan kesulitan mendapatkan suplemen satu ini

Kekurangan Blackmores Pregnancy and Breastfeeding Gold

Selain memiliki kelebihan, tentunya Blackmores Pregnancy and Breastfeeding Gold memiliki beberapa kekurangan yang perlu dipertimbangkan. Di antaranya adalah harganya lumayan mahal.

Jika dibandingkan dengan suplemen untuk ibu hamil dan menyusui, Blackmores Pregnancy and Breastfeeding Gold memiliki harga yang mahal. Bahkan, cukup menguras kantong. Oleh sebab itu, usahakan Anda membelinya saat promo.

Tidak hanya itu, ukuran kapsul soft gelnya juga terbilang besar. Sehingga, Anda mungkin akan kesulitan saat menelannya. Apa lagi, bagi yang tidak terbiasa menelan obat berukuran besar.

Untuk mengatasinya, kamu harus segera minum setelah menelannya. Tujuannya agar kapsul tersebut lebih mudah tertelan dan tidak meninggalkan sensasi kurang nyaman.

Setelah mengetahui ulasan dari Blackmores Pregnancy and Breastfeeding Gold, Anda bisa mempertimbangkannya. Sebab, setiap suplemen pasti memiliki kekurangan dan kelebihannya masing-masing. (SA)