Harga Susu Whey Protein di Alfamart Beserta Rekomendasinya

0
26
Harga Susu Whey Protein di Alfamart
Rincian Harga Susu Whey Protein di Alfamart

Whey protein merupakan kandungan dalam whey yaitu sisa susu yang dihasilkan dalam produksi keju. Harga susu whey protein di Alfamart beragam, misalnya untuk L-Men 200 ml seharga Rp 11.000,00. Atau ada pula dalam produk bubuk 500 gram.

Kandungan ini seringkali ditemukan dalam susu atau produk olahan seperti keju. Namun juga dapat tersedia dalam suplemen bubuk seperti protein shake. Untuk bentuk suplemen biasanya dicampurkan pada makanan atau minuman seperti jus atau milkshake.

Baca Juga : Harga Susu Appeton Weight Gain di Alfamart dan Indomaret

Rekomendasi Serta Harga Susu Whey Protein di Alfamart

Selain dikonsumsi oleh lelaki, berikut terdapat whey protein terbaik untuk wanita yaitu pertama Ultimate Nutrition Prostar 100% Whey Protein. Suplemen satu ini merupakan produk dari Ultimate Nutrition yang memiliki protein kualitas tinggi serta rendah lemak.

Selanjutnya yaitu Ultimate Nutrition Iso Cool. Produk ini cocok untuk Anda yang memiliki penyakit diabetes ataupun kolesterol namun tetap aktif dalam berolahraga karena tidak terdapat kandungan gula ataupun lemak. Produk ini merupakan satu-satunya suplemen dengan komposisi murni tanpa kandungan lemak ataupun karbohidrat sisa.

Harga susu whey protein untuk wanita juga bermacam-macam. Untuk produk rekomendasi pertama, Anda dapat membeli mulai dari Rp 350.000,00 hingga Rp 1.000.000,00-an

Sedangkan untuk produk Ultimate Nutrition Iso Cool dapat Anda beli dengan kisaran harga Rp 1.000.000,00-an.

Jika harga di atas terlalu mahal maka Anda dapat membeli di Alfamart dengan harga murah pada merk L-Men.

Simak Juga : Harga Susu Kambing Etawa di Alfamart

Manfaat Whey Protein Bagi Kesehatan Tubuh

Susu dengan kandungan whey protein ini memiliki manfaat bagi kesehatan tubuh. Berikut manfaat yang dapat Anda peroleh jika mengkonsumsinya.

Memperkuat Daya Tahan Tubuh

Pertama yaitu memperkuat daya tahan tubuh. Protein whey akan diolah menjadi asam amino dalam tubuh dan berperan penting untuk pembentukan daya tahan tubuh yang kuat. Dengan begitu tubuh akan lebih kuat dalam melawan serangan kuman dan virus penyebab penyakit.

Meningkatkan Massa dan Kekuatan Otot

Manfaat kedua yaitu meningkatkan massa dan kekuatan otot tidak heran jika produk dengan komposisi ini banyak dikonsumsi oleh binaragawan atau para penggemar olahraga.

Mengurangi Kolesterol dan Tekanan Darah

Manfaat selanjutnya yaitu untuk mengurangi kolesterol dan tekanan darah. Manfaat ini baik untuk menjaga kesehatan organ-organ penting dalam tubuh misalnya jantung dan otak. Namun, efektivitas serta manfaat whey protein masih perlu diteliti lebih lanjut lagi. (SA)

Baca Juga : Perbedaan Susu Morinaga BMT Platinum dan BMT Biasa

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini