Call Center BPJS Kesehatan Bebas Pulsa 24 Jam

0
67
Call Center BPJS Kesehatan Bebas Pulsa 24 Jam
Call Center BPJS Kesehatan Bebas Pulsa 24 Jam

Call center BPJS Kesehatan Bebas Pulsa Selama 24 Jam. Anda memiliki keluhan tentang problem peserta BPJS Kesehatan? BPJS memiliki layanan call centre yang bisa dihubungi selama 24 jam. Banyak yang bingung apakah layanan ini gratis atau bebas pulsa. Untuk hal ini, akan dibahas lebih lanjut di bawah ini.

Banyak peserta BPJS Kesehatan yang tidak jadi menghubungi call centre karena tidak memiliki pulsa atau biaya panggilan yang menggunakan pulsa yang banyak. Maka kami akan berbagi informasi lengkap dan benar tentang layanan call center BPJS Kesehatan ini apakah bebas pulsa atau tidak.

Baca juga: Cara Cek BPJS Kesehatan Aktif Atau Tidak

Layanan ini akan membantu peserta agar tidak perlu repot-repot datang ke kantor cabang BPJS di dekat tempat tinggal. Hal ini akan sangat memudahkan peserta apalagi ketika pandemi COVID-19 saat ini maka akan mendukung protokol kesehatan. Pihak penelepon pun tidak perlu khawatir akan pulsa yang akan dipakai untuk biaya panggilan.

Apakah Call Center BPJS Kesehatan Bebas Pulsa 24 Jam ?

Bagi pembaca yang belum tahu berapa nomor layanannya maka akan kami bagikan di bawah ini. Silahkan di simak.
Anda bisa melakukan panggilan ke nomor 1500400. Operator yang akan menjawab panggilan Anda akan standby selama 24 jam dalam sehari.

Simak juga: Cek Kartu Indonesia Sehat

Jadi, Anda tak perlu khawatir bila memiliki berbagai masalah atau pertanyaan seputar BPJS di tengah malam. Tinggal pencet nomor di atas lalu panggil maka Anda bisa bertanya dan memohon bantuan dari call centre nya.

Nomor di atas adalah nomor call center pusat. Selain nomor ini, ada banyak nomor kontak lainnya yang sesuai dengan alamat domisili peserta atau calon peserta, yakni: Call Center BPJS Kesehatan Cilacap, Call Center BPJS Bandung, Call Center BPJS Jakarta, dan daerah-daerah lainnya.

Baca juga: Cara Cek BPJS Pensiun

Lantas apakah benar-benar bebas pulsa? Kita bahas di bawah!

Untuk saat ini, pemanfaatan call centre ini belum bebas pulsa atau tidaklah gratis. Jadi, peserta atau calon peserta yang ingin menggunakan service ini haruslah mempunyai pulsa.

Bagi Anda yang ingin mendapatkan bantuan jasa layanan petugas BPJS Kesehatan tanpa harus mengeluarkan pulsa maka bisa menggunakan jasa service lain yang sudah diberikan. Apakah itu? Yaitu layanan melalui sosial media.

Beberapa sosial media yang bisa dipergunakan yakni Twitter, Facebook, atau Instagram. Peserta bisa menggunakan paket internetnya tanpa harus menggunakan pulsa telepon. Layanan media sosial ini bisa diakses di sini:

  • Facebook : @BPJSKesehatanRI
  • Twitter : @BPJSKesehatanRI
  • Instagram : @bpjskesehatan_ri

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here