Pilihan Produk Young Living Untuk Liver

0
34
Pilihan Produk Young Living Untuk Liver
Pilihan Produk Young Living Untuk Liver. Gambar oleh: Seksak Kerdkanno dari Pixabay Free License

Pilihan Produk Young Living Untuk Liver – Hati adalah salah satu bagian yang sangat penting untuk dijaga kesehatannya supaya tubuh bisa tetap sehat sampai tua nanti. Organ hati sendiri memiliki fungsi yang besar, dan penggunaan Young Living untuk liver itu bisa dilakukan untuk menjaga fungsi hati. Namun tentunya kita harus mengetahui dulu beberapa hal yang bisa membuat kesehatan hati ini menjadi lebih terjaga.

Hati adalah organ internal tubuh yang berfungsi untuk menetralkan racun yang masuk ke dalam tubuh kita. Di masa sekarang secara tidak sadar dengan gaya hidup kita, kita sudah memasukkan banyak sekali racun ke dalam tubuh. Karena itulah kita harus menjaga kondisi organ hati agar supaya tetap sehat dan bisa bekerja dengan baik dan maksimal.

Penyebab Terjadi Masalah Pada Hati

Ada beberapa penyebab organ hati itu mengalami masalah, dan hal ini harus menjadi informasi yang dipahami dengan baik. Karena dengan mengetahui apa saja penyebabnya, maka sebenarnya kita bisa mengantisipasi atau mencegah hal tersebut terjadi. Dan berikut ini kami akan coba jelaskan beberapa penyebab adanya masalah pada hati yang sangat berbahaya.

  1. Pola Makan Yang Tidak Sehat
    • Salah satu penyebab hati mengalami masalah itu adalah karena pola makan yang bisa dibilang tidak sehat. Terlalu banyak lemak jenuh yang masuk ke dalam tubuh, terlalu banyak konsumsi gula, dan lain sebagainya akan menyebabkan kondisi hati akan melemah. Sehingga proses detoksifikasi alami di dalam tubuh jadi tidak bisa dilakukan secara maksimal.
  2. Stres
    • Tingkat stres yang terlalu tinggi juga sering dihubungkan dengan berbagai masalah kesehatan termasuk kesehatan hati. Karena itulah sebenarnya perlu adanya aroma dari essential oil yang mungkin bisa menjadi penenang hati saat ada masalah. Sehingga tidak menyebabkan stres yang menimbulkan berbagai masalah pada tubuh termasuk organ hati.
  3. Konsumsi Alkohol
    • Penyebab yang ketiga adalah kebiasaan meminum alkohol, di mana memungkinkan kadar alkohol yang masuk ke tubuh terlalu tinggi. Hal itu mungkin akan membuat organ hati bekerja terlalu keras di dalam tubuh, sehingga akan melemah seiring berjalannya waktu. Sehingga kebiasaan ini harus dihindari dalam rangka menjaga kesehatan hati.

Penggunaan Essential Oil

Sekarang sudah ada essential oil dari pencampuran minyak bunga Helichrysum, minyak Ledum, dan juga minyak seledri. Campuran itu sudah lama dikenal sebagai pembersih secara keseluruhan dalam kesehatan di tubuh kita. Berikut ini penggunaan dari essential oil untuk kesehatan hati yang mungkin bisa jadi rekomendasi dalam penggunaannya.

  1. Ditambahkan ke kapsul sayuran untuk dikonsumsi
  2. Menggunakan diffuser atau bisa langsung hirup saja
  3. Atau menggunakan Young Living untuk liver saat memijat
  4. Mengoleskan ke bawah kaki atau area yang sakit.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here