Prediksi Skor Belanda Vs Ukraina Euro 2020

0
71
Prediksi Skor Belanda Vs Ukraina
Prediksi Skor Belanda Vs Ukraina Piala Eropa 2020. Sumber gambar : Sammy-Williams dari Pixabay Free License

Tim nasional Belanda akan melawan Ukraina sebagai ujian pertama pada perhelatan Piala Eropa 2020 di grup C. Laga ini akan diselenggarakan di Stadion Johan Cruijff Arena di Kota Amsterdam. Laga ini akan berlangsung pada pukul 02.00 WIB. Pada bagian akhir artikel kami akan memberikan prediksi skor Belanda Vs Ukraina Euro 2020.

Timnas Belanda akan tampil dalam turnamen ini tanpa kehadiran Virgil van Dijk dan Donny van de Beek. Sang pemain belakang Van Dijk belum pulih total dari cedera sementara itu pemain tengah van de Beek baru saja mendapatkan cedera sebelum perhelatan Euro 2020 dimulai.

Bagi yang mau nonton Streaming langsung, dapatkan link nya di sini: Link live streaming belanda vs ukraina

Kajian Prediksi Belanda Vs Ukraina Piala Eropa 2020

Ketidakhadiran kedua pemain ini akan mengurangi kekuatan tempur timnas Belanda. Keadaan ini bisa dijadikan peluang oleh Ukraina untuk mendapatkan hasil yang positif di laga pembuka.

Materi Pemain Belanda Lebih Unggul

Timnas Belanda memiliki keunggulan materi pemain. Mulai dari penjaga gawang sampai striker begitu banyak nama bintang ditemukan.

Sebutlah saja penjaga gawang Maarten Steekelenburg, pemain bertahan Stefan de Vrij dan Matthijs de Ligt, pemain tengah Giorginio Wijnaldum dan Frenkie de Jong, selanjutnya juru gebrak yang begitu banyak melesakkan gol di liga yaitu jenis Memphis Depay dan Luuk de Jong.

Sementara di tim nasional Ukraina, umumnya dihiasi oleh bintang-bintang tang berasal dari klub lokal. Beberapa pemain memang merumput di liga Inggris dan Italia, tetapi bukanlah termasuk nama bintang.

Beberapa bintang dari kubu Ukraina yakni Ruslan Malinovskiy, yang bermain di Atalanta (Seri-A), yang tentunya akan menjadi andalan. Selanjutnya penyerang Andriy Yarmolenko, yang berkonstum West Ham United. Kedua pemain ini akan dimanfaatkan oleh sang pelatih.

Rumah Taruhn Menjagokan Belanda

Tampil begitu cemerlang dalam fase kualifikasi, timnas Belanda akhirnya kembali menjadi pesaing di Euro 2020 kali ini. Sebelumnya sempat absen dalam dua perhelatan penting sepak bola yaitu Euro 2016 dan Piala Dunia 2018. Anak asuh pelatih Frank de Boer menjadi runner up di bawah Jerman pada babak kualifikasi.

Oleh karena performa itu, rumah taruhn banyak yang menjagokan Belanda. Hal itu pun termasuk pada pertandingan yang akan berlangsung pada Senin, 14 Juni 2021 dini hari nanti.

Perkiraan Formasi Pemain Belanda versus Ukraina

  • Belanda: Stekelenburg; Dumfries, De Ligt, De Vrij, Blind; F. De Jong, Klaassen, Wijnaldum; Berghuis, L. De Jong, Depay
  • Ukraina: Bushchan; Karavaev, Zabarnyi, Matviyenko, Mykolenko; Zinchenko, Sydorchuk, Malinovskyi; Yarmolenko, Yaremchuk, Zubkov

Bagi yang mau jadwal lengkap siaran langsung dan link live streaming masing-masing pertandingan, silahkan di sini: Jadwal Lengkap Siaran Langsung Euro 2020

Perkiraan Skor Belanda Vs Ukraina Piala Eropa 2020 Grup C

Berdasarkan ulasan yang telah dijelaskan di atas maka kami memberikan prediksi skor pertandingan Belanda versus Ukraina berakhir dengan skor 2-0

Nah, itu tadi pembahasan kami tentang berapa prediksi skor Belanda Vs Ukraina yang disertai dengan alasan yang logis. Semoga bermanfaat.

Baca juga ulasan pertandingan Spanyol Vs Swedia : di sini

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here