Tautan Live Streaming Bola Ukraina Vs Inggris Lancar Tidak Buffering

0
76
Tautan Live Streaming Bola Ukraina Vs Inggris Lancar Tidak Buffering
Tautan Live Streaming Bola Ukraina Vs Inggris Lancar Tidak Buffering. Sumber gambar: mola.tv

Tautan live streaming bola Ukraina Vs Inggris. Tim nasional Inggris jangan terlarut euforia kemenangannya melawan kandidat juara skuad Jerman. The Three Lions harus memindahkan fokus kepada tim Ukraina dalam lanjutan semifinal Euro 2020.

Laga antara Inggris vs Ukraina akan berlangsung di kota Roma, Italia. Pertandingan diselenggarakan pada hari Minggu tanggal 4 Juli 2021 pukul 02.00 WIB. Inggris telah mengalahkan Jerman di babak 16 besar dan Ukraina lolos dengan skor Swedia setelah mengalahkan Swedia.

Baca juga: Live Streaming Bola Italia Vs Spanyol

Tautan Live Streaming Bola Ukraina Vs Inggris

Match perempat final antara Ukraina vs Inggris akan diadakan di Stadion Olimpico. Laga ini akan ditayangkan di RCTI dan layanan streaming Mola TV. Ini link live matchnya:

Prediksi Skuad Ukraina

Penyerang Ukraina, Artem Besedin jadi korban dari tekel seram pemain Swedia, Marcus Danielson di set 16 besar, walau tidak alami cidera ACL sama seperti yang dicemaskan tetap dia berkesempatan mangkir sampai tahun depannya.

Oleksandr Zubkov disampaikan sudah sembuh dari cidera betis dan dapat kembali perkuat tim, sementara Denys Popov tidak dapat berlaga karena cidera.

Tindakan heroik Artem Dovbyk kemungkinan kurang cukup untuk membuat jadi starter di muka duet Andriy Yarmolenko dan Roman Yaremchuk yang jadi unggulan semenjak awalnya kompetisi.

  • Formasi: 3-5-2
  • Penjaga gawang: Bushchan
  • Pemain bertahan: Zabarnyi, Kryvtsov, Matvienko
  • Pemain tengah: Karavaev, Sharparenko, Sydorchuk, Zichenko
  • Penyerang: Tarmolenko, Yaremchuk

Simak juga: Link Live Streaming Bola Belgia Vs Italia

Perkiraan Tim Nasional Inggris

Duet Inggris Mason Mount dan Ben Chilwell sudah menuntaskan masa karantina mandiri mereka sesudah berkontak dengan pemain positif COVID-19, tetapi Chilwell akan susah menggusur Luke Shaw yang dalam perform terbaik sebagai bek kiri.

Keputusan Gareth Southgate bermain dengan 3 bek menghasilkan kemenangannya pada Jerman dan kemungkinan akan balik mengaplikasikan skema sama, hingga kecil kesempatan Jack Grealish menjadi starter.

Declan Rice dan Kalvin Phillips sama riskan terserang penumpukan kartu jika mendapatkan kartu kuning musuh Ukraina, jadi Jordan Henderson yang baru sembuh dari cidera kemungkinan mengantikan satu diantaranya sebagai starter.

  • Formasi: 3-4-3
  • Kiper: Pickford
  • Pemain belakang: Maguire, Stones, Walker
  • Pemain tengah: Shaw, Henderson, Rice, Trippier
  • Pemain depan: Sterling, Kane, Mount

Info menarik lainnya: Link Live Streaming Inggris vs Jerman

Preview Pertandingan

Ukraina dan Inggris tidak pernah berjumpa semenjak bermain seri tanpa gol dalam laga pertemanan pada 2013, dan salah satu tatap muka ke-2 team ini di Euro terjadi setahun awalnya, di mana Wayne Rooney cetak gol kemenangan 1-0 untuk The Three Lions di babak group.

Di bawah bimbingan Andriy Shevchenko di luar sangkaan tampil kompak dan sanggup bisa lolos sampai perempat-final walau sempat tertatih-tatih berusaha bisa lolos dari babak group sebagai salah satunya rangking ke-3 terbaik.

Semangat juang tinggi jadi perbekalan Ukraina yang membuat mereka dapat meluncur selama ini, sama seperti yang terlihat kelihatan saat singkirkan Swedia lewat sinetron waktu perpanjangan dengan score akhir 2-1.

Shevchenko sadar benar berkenaan status pasukannya menjelang pertandingan hadapi Inggris, yang disebut salah satunya favorite juara. Karena itu, bekas bintang AC Milan dan Chelsea itu minta anak asuhannya bermain tanpa beban sambil memperlihatkan yang terbaik.

“Kami sudah capai sasaran kami dan bekasnya bisa menjadi bonus. Kemungkinan, bakal ada penekanan berlainan untuk Inggris. Mereka dilihat sebagai favoritnamun seluruh orang tahu apa saja dapat terjadi dalam sepakbola,” kata Shevchenko.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here