Cara Mengobati Miss V Yang Lecet dan Perih dengan Tepat

0
203
Cara Mengobati Miss V Yang Lecet dan Perih dengan Tepat
Tutorial Cara Mengobati Miss V Yang Lecet dan Perih dengan Tepat

Memahami cara mengobati miss v yang lecet dan perih tentu sangat penting, karena hal ini kaitannya dengan kesehatan alat reproduksi. Tentu bagi Anda kaum hawa merasa tidak nyaman ketika mengalami masalah seperti miss v yang lecet dan perih tersebut.

Dampaknya tidak hanya menimbulkan rasa tidak nyaman saat berhubungan badan dengan pasangan, tetapi juga menurunkan rasa percaya diri. Oleh sebab itu, penting untuk segera melakukan pengobatan, sehingga kegiatan seksual dengan pasangan bisa harmonis kembali.

Mungkin beberapa kaum ledies malu untuk mencari obat untuk miss v yang lecek di apotik, mengingat masalah ini menyangkut area vital. Namun Anda tidak perlu khawatir, karena banyak alternatif lain yang bisa dilakukan untuk pengobatan tersebut.

Cara Mengobati Miss V yang Lecet dan Perih Secara Mudah

Ada beberapa penyebab mengapa miss v terasa perih dan lecet, salah satunya akibat posisi hubungan seks yang salah. Namun mengobati miss v yang lecek dan perih tersebut sebenarnya sangat mudah, karena Anda bisa melakukan beberapa hal berikut.

1. Tidak Melakukan Hubungan Badan Sementara Waktu

Ketika miss v mengalami lecet dan terasa perih, ada baiknya untuk menghentikan aktivitas hubungan badan dengan pasangan sementara waktu. Karena aktivitas seksual tersebut, justru dapat memperparah kondisi lecet, dan menimbulkan luka lebih serius nantinya.

Jika Anda bisa mencegah hubungan badan sementara waktu, lecet pada miss v akan sembuh dengan sendirinya. Selain itu, cara tersebut juga akan membuat miss v Anda semakin rapat, sehingga aktivitas seksual semakin menyenangkan nantinya.

2. Memastikan Kebersihan Miss V Setiap Saat

Hal selanjutnya yang juga penting dilakukan adalah pastikan untuk membersihkan miss v secara rutin. Setelah buang air kecil atau melakukan hubungan badan, Anda harus membersihkan seluruh area miss v tersebut, tujuannya agar tidak ada bakteri yang menempel.

Hal ini juga berfungsi untuk mencegah terjadinya infeksi pada miss v yang lecet tersebut. Jika Anda tidak telaten terhadap kebersihan miss v, bisa saja timbul penyakit nantinya. Jadi pastikan selalu menjaga miss V tersebut.

3. Penting untuk Tidak Menggaruk Miss V Saat Gatal

Kondisi miss v yang lecet dan terasa perih tidak hanya dialami oleh wanita yang melakukan hubungan seksual saja, tetapi bisa juga terjadi pada gadis yang masih perawan. Salah satu penyebabnya karena miss v tersebut sering digaruk secara sembarangan.

Miss v yang gatal biasanya terjadi karena perawatan yang kurang baik, atau kurangnya menjaga kebersihan area vital tersebut. Hal tersebut kemudian menimbulkan luka dan gatal pada kemaluan sehingga kaum ladies tidak sadar untuk menggaruknya.

Hal ini justru memperparah kondisi miss v yang dapat berakibat lecet dan perih. Jadi menjaga kebersihan miss v sangat penting, untuk mencegah timbulnya berbagai jenis bakteri dan potensi penyakit. (ditulis oleh SA untuk drzuhdy.com)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini