Home Aplikasi Aplikasi Trading Aplikasi Trading Saham Syariah Terpercaya

Aplikasi Trading Saham Syariah Terpercaya

0
74
Informasi Bantuan Pemerintah

Aplikasi Trading Saham Syariah Terpercaya – Berikut ini adalah artikel yang membahas tentang apa-apa saja nama aplikasi perdagangan saham yang sesuai syariah dan terpercaya atau tidak menipu. Untuk Anda yang menginginkan informasi ini, silahkan dibaca dengan seksama.

Kami menyarankan untuk memahami jenis trading saham yang ada. Silahkan ikuti semua jenis trading yang sesuai dengan tuntunan syariah sehingga hidup menjadi lebih berkah.

List Aplikasi Trading Saham Syariah Online Terpercaya

1. MNC Trade New Syariah

Bersesuaian bernama yang dipunyainya, program ini dibikin oleh PT MNC Sekuritas. Ini sebagai perusahaan sekuritas yang bernaung di bawah salah satu perusahaan media. Program MNC Trade New Syariah ini masih bersatu dengan program dagang saham MNC Trade New.

Walau bagaimanapun, jikamana Anda menginginkan pembelian saham syariah saja karena itu dapat membuat account khusus syariah saja. Program ini telah diunduh oleh 100 ribu pemakai Google Playstore. Nilai ulasan yang didapat ialah 4,2. Beberapa pemakai merekomendasikan untuk pembaruan minimum pada program ini.

2. IPOT

IPOT ialah tipe program dagang saham yang dibikin oleh PT Indo Premier Sekuritas. Ini terhitung perusahaan sekuritas populer di negara Indonesia. Sekarang ini, program ini telah diunduh oleh lebih dari 1 juta pemakai di app toko Google Play Toko.

Jikamana Anda ingin manfaatkan program ini karena itu dapat tentukan apakan mendaftarkan di rekening umum atau syariah. Apa perbedaannya? Bedanya ialah di rekening syariah Anda dapat berbisnis jual-beli beberapa saham dan ETF syariah dan Anda masih tetap memiliki rekening umum. Tetapi, jikamana tercatat di rekening umum jadi tidak memiliki rekening syariah.

3. POEMS

POEMS adalah program trading yang dibikin oleh PT Philip Sekuritas. Program ini dibangun di tahun 2012. Pada program ini Anda bisa tentukan registrasi dan pembikinan rekening umum atau syariah. Program ini memberinya penawaran keamanahan dan kepraktisan dalam pengendalian dana pelanggan.

Meskipun sudah dirilis pada delapan tahun lalu, program ini masih memiliki 100 ribu pemakai di google playstore. Tetapi, ini bukanlah memperlihatkan jika program ini buruk karena banyak ulasan pemakai yang menghargai program ini dan memperoleh nilai ulasan 4,2.

4. E-Smart Syariah

Di tahun 2012 lalu, bank BNI keluarkan program trading saham bernama e-smart. Selainnya jual-beli saham umum, program ini tentu saja memberinya penawaran jual-beli saham secara syariah.

Anda dapat lakukan akses ke program melalui netbook dan handphone. Anda tidak diharuskan bayar ongkos bulanan dan ketertinggalan dalam penuntasan.

Beberapa permasalahan tehnis yang dirasakan program membuat nilai peringkat program berharga 3,0 di google play-store. Walau bagaimanapun, program ini telah didownload oleh 100 ribu pemakai.

5. HOTS Syariah

Perusahaan yang namanya PT Mirae Asset Sekuritas keluarkan program ini pada tahun 2016. Pada program ini ada feature membuat account tipe syariah. Program ini dapat dipakai pada smartphone dan netbook. Tetapi jika digunakan pada handphone harus download program Neo HOTS Mobile

Sekarang ini program cuman dapat mendapat dana dari 4 rekening dana pelanggan, yaitu Bank Berdikari, Bank CIMB Niaga, Bank BCA, dan Permata . Maka, jikamana Anda tidak mempunyai rekening di salah satunya bank itu karena itu harus wajib melakukan transfer saat sebelum beli saham.

6. D’one Syariah

Di tahun 2019 terjadi pemerolehan PT Danareksa Sekuritas oleh Bank BRI. Selainnya ganti nama jadi PT BRI Danareksa Sekuritas, program baru yang namanya D’one dikeluarkan. Nach dalam program ini ada feature D’one Syariah.

Meskipun termasuk baru di dunia program perdagangan saham, namun program ini telah mengundang perhatian 50 ribu pemakai google playstore. Developer program juga terus akan merombak dan pembaruan pada program yang dimilinya.

Nah, itu tadi ulasan kami mengenai Aplikasi Trading Saham Syariah Terpercaya. Silahkan dipahami dengan baik-baik dan matang-matang sebelum menentukan pilihan. Semoga bermanfaat

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here