Live Streaming Bola Swiss Vs Spanyol Yang Lancar, Ringan, dan Tidak Buffering

0
87
Live Streaming Bola Swiss Vs Spanyol Yang Lancar, Ringan, dan Tidak Buffering ok
Live Streaming Bola Swiss Vs Spanyol Yang Lancar, Ringan, dan Tidak Buffering. Sumber gambar: mola.tv

Live Streaming Bola Swiss Vs Spanyol. Pertandingan Swiss vs Spanyol akan diadakan pada hari Jum’at tanggal 2 Juli 2021. Laga ini akan digelar di Stadion Saint Petersburg, Rusia. Kami akan membahas head to head kedua tim.

Baik tim nasional Spanyol dan Swiss berbagi poin dalam empat laga terakhir dalam panggung internasional. Di fase grup Euro 2020, Spanyol berada pada posisi kedua, sementara Swiss berada pada posisi 3 di grup.

Baca juga: Link Live Streaming Bola Belgia Vs Italia

Pada empat pertandingan terakhir, Spanyol dan Swiss sama-sama memperoleh 5 poin hasil dari satu kali menang dan dua kali seri. Terakhir kali kedua tim ini berjumpa pada pergelaran UEFA Nations League 2020. Berikut ini rinciannya rekaman pertandingannya.

  • 15 November 2020 Swiss 1-1 Spanyol : UEFA Nations League 2020
  • 11 Oktober 2020 Spanyol 1-0 Swiss : UEFA Nations League 2020
  • 04 Juni 2018 Spanyol 1-1 Swiss : International friendly Games
  • 16 Juni 2010 Spanyol 0-1 Swiss : Penyisihan Grup Piala Dunia

Prediksi Swiss Vs Spanyol

Laga antara Spanyol vs Swiss ini akan berjalan cukup seru. Hal ini lantaran kedua tim telah bertemu dan saling berupaya menumbangkan musuh-musuhnya. Sebagaimana Swiss yang menghapus harapan skuad Prancis, timnas Spanyol pun bermain all out dalam 4 laga terakhir mereka di Piala Eropa 2020 ini.

Swiss memang harus puas berada pada posisi ketiga di bawah Italia dan Wales. Namun, Swiss berhasil menahan imbang Wales dan mendapatkan kemenangan atas skuad Turki dengan skor 3-1. Selanjutnya seperti kita ketahui, Swiss berhasil memulangkan Prancis dengan unggul lewat drama adu pinalti dengan skor 5-4.

Kemenangan ini memang menjadi hal yang mengejutkan, pasalnya skuad Swiss bukanlah tim unggulan di ajang Euro 2020 ini. Swiss berhasil menang atas sang juara piala dunia 1998. Padahal ditinjau dari materi pemain maka Prancis sangat jauh diunggulkan dengan keberadaan Benzema, Mbappe, dan Griezmann di barisan penyerang.

Baca juga: Link Live Streaming Inggris vs Jerman

Adu Kuat Lini Striker

Berdasarkan data statistik, skuad Swiss mengandalkan penyerang yang telah menjadi top skorer sementara tim. Nama sang striker adalah Haris Seferovic yang telah membukukan 3 gol. Seferovic bisa saja menjadi top skor piala Eropa 2020 kali ini dikarenakan top skor sekarang, Cristiano Ronaldo telah pulang lebih awal.

Lini depan Swiss semakin tajam dengan keberadaan Xherdan Shaqiri dengan 2 gol yang telah dicetaknya. Lalu ada juga nama Gavranovic dan Breel Embolo dengan masing-masing 1 gol.

Kepiawaian para penyerang Swiss dalam menciptakan gol tentunya didukung oleh barisan gelandang yang mumpuni. Tim ini memegang pengumpan berbuah gol terbanyak dengan nama Steven Zuber. Zuber mencatat 4 kali assist yang berbuah gol bagi para striker.

Sementara itu, tim nasional Spanyol lolos ke babak perempat final dengan hasil yang meyakinkan. Memang di fase grup, skuad ini kurang meyakinkan dengan dua kali hasil imbang melawan Swedia dan Polandia. Namun, kedahsyatan tim ini terlihat ketika melumat Slovakia dengan skor 5-0 di babak penyisihan grup dan mengalahkan Kroasia dengan skor 5-3 di fase 16 besar.

Simak juga: Link Live Streaming Bola Spanyol Vs Swedia

Link Live Streaming Spanyol Vs Swiss

Bagi Anda yang ingin menonton pertandingan Swiss vs Spanyol bisa menontonnya secara live di tautan live match di bawah ini:

Berikut ini link live game nya:

Baca juga: Live Streaming Bola Indonesia vs UEA

Nah, itu tadi informasi mengenai Live Streaming Bola Swiss Vs Spanyol Yang Lancar, Ringan, dan Tidak Buffering. Terus dukung tim favorit Anda.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here