Cara Mengencangkan Miss V secara Alami dan Sederhana

0
112
Cara Mengencangkan Miss V secara Alami dan Sederhana
Tutorial Cara Mengencangkan Miss V secara Alami dan Sederhana

Kesehatan Reproduksi – Cara mengencangkan Miss V secara alami ke penting untuk diketahui oleh para wanita yang sudah mulai longgar. Menjaga kesehatan dan kebersihan organ reproduksi memang sangat penting untuk dilakukan oleh siapa saja.

Ada berbagai macam hal yang bisa menyebabkan Miss V menjadi longgar seperti misalnya persalinan dan juga usia. Bagi sebagian orang ini merupakan masalah yang cukup besar sehingga perlu mengencangkan kembali.

Bagi Anda yang ingin mengencangkan Miss V tidak perlu khawatir karena beberapa cara alami bisa dilakukan dengan mudah tanpa biaya mahal. Cara-cara alami juga sangat dianjurkan karena biasanya sangat minim dengan efek samping atau bahkan tidak ada efek sampingnya.

Baca Juga : Cara Agar Menstruasi Cepat Selesai

Beberapa Cara Mengencangkan Miss V secara Alami

Memiliki Miss V yang kencang dan sehat tentunya menjadi keinginan banyak sekali wanita. Ketika ingin mengencangkan Miss V sebaiknya menggunakan cara-cara yang aman, karena ini berhubungan dengan organ reproduksi yang sangat penting untuk menjaga kesehatannya.

1. Senam kegel

Bagaimana biar Miss V tetap rapat? Salah satu cara yang bisa Anda lakukan yaitu dengan melakukan senam kegel. Ini merupakan salah satu olahraga yang bisa memberikan banyak sekali manfaat untuk kesehatan Anda.

Salah satu manfaat yang bisa Anda rasakan yaitu adalah untuk menguatkan kembali otot-otot dasar panggul dan juga otot-otot yang ada di vagina hingga rektum. Dengan begitu, senam ini menjadi rekomendasi yang pas.

Untuk bisa mendapatkan hasil yang maksimal tentunya Anda harus melakukannya secara rutin. Kirim dengan bertambahnya waktu Anda bisa menambah durasi olahraga supaya semakin memberikan hasil yang maksimal.

Simak Juga : Cara Agar Cepat Halangan

2. Mengonsumsi buah alpukat

Buah apa saja yang bisa merapatkan Miss V? Salah Satu buah yang memiliki kandungan untuk membantu menguatkan dinding vagina yaitu adalah alpukat. Tidak banyak orang yang tahu jika buah alpukat ini bisa dimanfaatkan untuk membantu mengencangkan vagina.

Buah alpukat kaya akan lemak sehat, vitamin B-6 dan juga kalium juga sangat baik untuk dikonsumsi bagi Anda yang sedang melakukan program bayi tabung. Untuk Anda yang tinggal di Indonesia, sepertinya tidak akan kesulitan untuk mendapatkan buah kaya akan manfaat satu ini.

3. Mengonsumsi sayuran hijau

Mengonsumsi sayuran hijau juga bisa menjadi salah satu cara yang sangat efektif untuk Anda yang ingin merapatkan Miss V. Beberapa sayuran hijau memiliki kandungan magnesium, vitamin C, dan juga kalsium yang baik untuk otot-otot.

Ada banyak sekali sayuran yang bisa Anda konsumsi seperti misalnya bayam. Kandungan yang terdapat pada sayuran hijau bukan hanya bermanfaat untuk menguatkan otot-otot yang ada di vagina akan tetapi juga mengalirkan darah sehingga membuatnya tidak kering.

Simak Juga : Cara Mengobati Miss v yang Lecet dan Perih

4. Memperbanyak asupan kedelai

Perlu Anda ketahui kedelai ini memiliki kandungan fitoestrogen yang sangat mirip dengan hormon estrogen yang ada di dalam tubuh. Ini merupakan kandungan yang akan sangat berguna untuk menjaga Miss V tetap sehat dan tidak kering.

Selain itu, kedelai juga memiliki sifat hidrofilik di mana dengan mengonsumsi kedelai nantinya otot-otot tubuh bisa menahan lebih banyak air sehingga tidak kering. Konsumsi makanan ini untuk menjaganya tetap sehat.

Salah satu pertanyaan yang benar dilontarkan oleh para wanita yaitu apakah Miss V akan rapat kembali dengan sendirinya? Dalam kondisi normal, sebenarnya para wanita tidak perlu merapatkan Miss V setelah berhubungan intim.

Salah satu alasan utamanya karena vagina memiliki otot-otot yang elastis sehingga bisa kembali dengan sendirinya. Merapatkan bagian Miss V mungkin perlu dilakukan ketika dalam kondisi tertentu seperti habis melahirkan dan lain sebagainya. (SA)

Baca Juga : Berikut ini saluran reproduksi pada pria secara urut adalah apa?

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini